Friday 17th of May 2024

Sinopsis Film Korea The Boys (2023) Kisah Sol Kyung-Gu Membongkar Kasus Pembunuhan dan Perampokan

×

Sinopsis Film Korea The Boys (2023) Kisah Sol Kyung-Gu Membongkar Kasus Pembunuhan dan Perampokan

--

Dengan genre drama, film ini diharapkan akan menjadi sebuah karya yang memikat dan memikirkan. Dengan durasi sekitar 2 jam 4 menit, The Boys (2023) menawarkan pengalaman sinematik yang mendalam bagi penonton yang menyukai kisah dramatis dengan sentuhan budaya Korea.

Sinopsis Film Korea The Boys (2023)

Tiga bocah laki-laki ditahan dalam kasus perampokan dan pembunuhan yang terjadi di sebuah supermarket di kota kecil.


Pada saat itu, kepala tim investigasi, Hwang Joon-Cheol (Sol Kyung-Gu), merasa curiga dengan keyakinan mereka dan memutuskan untuk mengulik kembali kasus tersebut dengan lebih mendalam.

Baca juga: Keluarga Kandasamy Akhirnya Kembali! Nonton Film Kandasamys: The Baby (2023) SUB INDO Full Movie Tayang di Netflix!

Baca juga: Link Video 16 Detik Mahasiswi Batam yang Disebar Mantan Kekasih, Direkam dan Dipaksa dengan Tidak Etis

Baca juga: Mimin Mintarsih Istri Muda Yosef Termasuk dalam Pelaku Pembunuhan Subang? Sempat Ucap Sumpah Palsu!

Film Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan film Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis film Korea The Boys (2023) yang akan segera rilis. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan juga menegangkan tersebut. 

Sumber:

UPDATE TERBARU