Sunday 28th of April 2024

Rilis PV! Sinopsis Boku no Kokoro no Yabai Yatsu (The Dangers in My Heart) Season 2 Lengkap Dengan Jadwal Tayangnya

×

Rilis PV! Sinopsis Boku no Kokoro no Yabai Yatsu (The Dangers in My Heart) Season 2 Lengkap Dengan Jadwal Tayangnya

--

ASCOMAXX.com - Siapa di sini yang merupakan penggemar Boku no Kokoro no Yabai Yatsu atau The Dangers in My Heart? Selain mengikuti manganya, kamu tahu kalau versi animenya akan melanjutkan pada season 2 yang tayang tahun 2024 mendatang! 

Boku no Kokoro no Yabai Yatsu merupakan serial manga yang dibuat oleh Norio Sakurai yang tayang di Weekly Shonen Champion pada tahun 2018. Diketahui bahwa perilisan adaptasi animenya akan hadir di tanggal 1 April 2023. Anime ini nantinya akan tayang di TV Asahi.


Produksi animasi ini dilakukan oleh Shinei Animation (Takagi-san Master of Teasing, Elegant Yokai Apartment Life, Doraemon), dengan diarahkan oleh Hiroaki Akagi (Teasing Master Takagi-san, Those Snow White Notes).

Baca juga: Nonton Series Creature (2023) Sub Indo Full Episode 1-8, Perjalanan Seorang Dokter Menemukan Jawaban dan Obat

Baca juga: Sinopsis Series Creature (2023), Kisah Fantasi Penuh Misteri dari Turkey yang Tayang di Netflix

Baca juga: Link Video 16 Detik Mahasiswi Batam yang Disebar Mantan Kekasih, Direkam dan Dipaksa dengan Tidak Etis

Skenario oleh Jukki Hanada (Love Live! Sunshine ! !, Sound! Euphonium, Steins;Gate), dan desain karakter oleh Masato Katsumata (The Quintessential Quintuplets ∬, The Quintessential Quintuplets the Movie). Sedangkan musiknya dikomposisikan oleh kensuke ushio (Liz and the Blue Bird, Chainsaw Man, A Silent Voice).

Jadwal Tayang Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Season 2

Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu (The Dangers in My Heart) yang dijadwalkan tayang pada bulan Januari 2024 mendatang, dengan kembali dikerjakan oleh studio Shin-Ei Animation.

Sumber:

UPDATE TERBARU