Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Film India Kandasamys: The Baby (2023), Kisah Komedi Anggota Keluaga dengan Berbagai Latar Belakang

×

Sinopsis Film India Kandasamys: The Baby (2023), Kisah Komedi Anggota Keluaga dengan Berbagai Latar Belakang

--

ASCOMAXX.com – Keeping Up With The Kandasamys meraup lebih dari R4 juta di box office pada minggu pertama dan meraup lebih dari R16 juta ($1 juta), menjadi film berpenghasilan kotor tertinggi di Afrika Selatan pada tahun tersebut. Itu juga merupakan film Afrika Selatan terlaris di seluruh dunia pada tahun 2017.

Nah film lanjutan dari sequel Keeping Up With The Kandasamys itu adalah Kandasamys: The Baby (2023) yang akan segera  tayang di Netflix, seperti apa sinopsis nya? Langsung saja simak disini ya.


Baca juga: Jadwal Tayang Film Animasi The Boy and the Heron (2023), Mencari Makna Kehidupan dan Kematian

Baca juga: Nonton Film Forgotten Love (2023) Subtitle Indonesia Full HD Movie, Pertemuan Seorang Dokter dengan Orang Masa Lalu

Baca juga: Sinopsis Film Forgotten Love (2023) Rilis di Netflix! Kisah Dokter Terkenal yang Hidupnya Berubah Setelah Amnesia

Daftar Pemain :

Jailoshini Naidoo as Jennifer Kandasamys
Maeshni Naicker as Shanthi Naidoo
Marriam Bassa as Aya
Mishqah Parthiephal as Jodi Naidoo
Madhushan Singh as Prishen Naidoo
Koobeshen Naidoo as Elvis Kandasamy
Yugan Naidoo as Preggie Naidoo

Melalui tiga film pertama, Keeping Up With The Kandasamys (2017), Kandasamys: The Wedding (2019) dan Trippin’ With The Kandasamys (2021), penonton diperkenalkan dengan keluarga Kandasamy dan Naidoo dari Chatsworth.

Komedi "Kandasamys: The Baby", yang disutradarai oleh Jayan Moodley, sungguh luar biasa. Jailoshini Naidoo, Mishqah Parthiephal, Mariam Bassa, Maeshni Naicker, Madhushan Singh, Koobeshan Naidoo, dan Ugan Naidoo termasuk di antara aktor yang tampil dalam film tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU