Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Anime Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu, Penghkhianatan Orang Terdekat

×

Sinopsis Anime Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga,  Ikenai Koto wo Oshiekomu, Penghkhianatan Orang Terdekat

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang akan rilis adalah Anime Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu yang merupakan adaptasi dari manga. Manga dari anime ini memilki penggemar yang cukup banyak. Tak heran, jika akan diadaptasi menjadi anime. Berikut informasi lengkap terkait sinopsisnya.

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.


Baca juga: Sinopsis Anime Dr. Stone: New World, Season ke-3 yang Siap Bawa Kamu ke Petualangan Baru

Baca juga: Nonton Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3 Episode 1 Sub Indo, Perjalanan Kazuma Sebelum Kecelakaan

Baca juga: Sinopsis Anime My Crossdressing Senpai (Senpai Is an Otokonoko), Pertemanan yang Harus Berubah Menjadi Kisah Romance

Anime Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu merupakan adaptasi dari manga dengan judul sama yang memiliki rating cukup tinggi. Mengusung genre Romance dna komedi fantasi, menjadikan anime ini akan selalu dinantikan kisahnya.

Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu atau lebih dikenal dengan I'm Giving the Disgraced Noble Lady I Rescued a Crash Course in Naughtiness memiliki judul asli 婚約破棄された令嬢を拾った俺が、イケナイことを教え込む. Anime ini akan direncanakan rilis pada bulan Oktober 2023 mendatang.

Sumber:

UPDATE TERBARU