Wednesday 1st of May 2024

Nonton Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3 Episode 1 Sub Indo, Perjalanan Kazuma Sebelum Kecelakaan

×

Nonton Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3 Episode 1 Sub Indo, Perjalanan Kazuma Sebelum Kecelakaan

--

ASCOMAXX.com - Perilisan kisah perdana! Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! ini menjadi anime yang dinantikan banyak orang. Kami akan berikan info tentang Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! episode pertama. Jika penasaran, simak ulasan berikut.

Anime Spin Off Konosuba yang akan berfokus pada karakter Megumin berjudul Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo!. Disini kalian akan melihat kisah perjalanan Megumin bersama pengawalnya.


Spin Off KonoSuba: God’s Blessing on This Wonderful World (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!) akan kembali melanjutkan petualangan Kazuma Satou dari light novel buatan Natsume Akatsuki dan Kurone Mishima di season 3. Sedangkan seri prekuel akan berfokus pada Megumin Crimson Witch.

Baca juga: Bocoran Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3 Episode 1, Awal Kisah Kazuma dengan Pendamping Dewinya

Baca juga: Link Baca Manhwa How the Pro in His Past Life Sucks the Sweet Honey Chapter 16 Bahasa Indonesia, Trobosan Baru! Pangeran Ciptakan Sebuah Produk Mewah

Baca juga: Spoiler Manhwa How the Pro in His Past Life Sucks the Sweet Honey Chapter 16, Produk Minuman Baru gemparkan Kerajaan!

Ligh Novelnya sendiri akan terdiri dari dua musim perilisan, pertama KonoSuba dan satu movie mencakup lima volume. Mengingat setiap musim mengadaptasi dua volume, besar kemungkinan season ketiga akan mengadaptasi buku enam dan tujuh.

Anime ini akan distudiokan oleh Studio Drive atau VLAD LOVE dengan Makoto Uezu dan Koichi Kikuta akan menjadi bagian komposer sekaligus desainer dari karakter Animenya. Kini, perilisannya telah diumumkan oleh KADOKAWA Anime selaku produser dari season satu dan dua sebelumnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU