Wednesday 22nd of May 2024

Nonton Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3 Episode 1 Sub Indo, Perjalanan Kazuma Sebelum Kecelakaan

×

Nonton Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3 Episode 1 Sub Indo, Perjalanan Kazuma Sebelum Kecelakaan

--

Bocoran Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3 Episode 1

Pada season 3 nantinya akan berkisah tentang kehidupan seorang remaja anak sekolah di Jepang yang berakhir kematian karena ketabrak oleh kendaraan. Kemudian ia terbangun, dan ketika membuka mata ia melihat dewi yang sangat cantik untuk menawarkan dirinya bisa hidup kembali di dunia berbeda dari sebelumnya.

Remaja tersebut bernama Kazuma. Dalam dunia barunya, ia mendapatkan pendamping dewi cantik bernama Aqua. Ia diancam dari berbagai kejahatan dan ia harus bertahan hidup. Petualangan Kazuma tak cuman didampingin oleh Dewi, namun Kazuma juga ditemani oleh beberapa rekan dari Dewi Aqua.


Baca juga: Baca Komik How the Pro in His Past Life Sucks the Sweet Honey Full Chapter Bahasa Indonesia, Dengan Link Baca Akses Gratis!

Baca juga: Sinopsis Manhwa How the Pro in His Past Life Sucks the Sweet Honey, Anak Dari Seorang Pembantu dan Raja Penguasa Kerajaan

Baca juga: Baca Webtoon Bastian Chapter 4 Bahasa Indonesia: Shock! Odette Dijodohkan dengan Seorang Pria

Akan tetapi, rekan–rekannya sedikit sableng sehingga terkadang Kazuma sedikit kesal dalam menjalin hubungan dengan mereka. Tapi Kazuma sendiri kagum kepada mereka karena memiliki kekuatan yang luar biasa dan paras yang sangat cantik.

Untuk kalian pengikut setia anime satu ini, pihak KADOKAWA Anime selaku produser dari season satu dan dua sebelumnya telah mengumumkan secara resmi, jika anime spin off satu ini akan tayang pada 6 April 2023 mendatang.

Sumber:

UPDATE TERBARU