Monday 6th of May 2024

Kronologi Penangkapan Dukun Palsu Pengganda Uang di Banjarnegara Yang Ternyata Serial Killer, Polisi Temukan Temuan dan Fakta Mengerikan!

×

Kronologi Penangkapan Dukun Palsu Pengganda Uang di Banjarnegara Yang Ternyata Serial Killer, Polisi Temukan Temuan dan Fakta Mengerikan!

--

ASCOMAXX.com - Berita menghebohkan kini datang dari Kota Banjarnegara, Jawa Tengah. Masyarakat di buat geger oleh penemuan mayat dan ternyata adalah merupakan korban pembunuhan yang tersangkanya adalah seorang dukun palsu pengganda uang yaitu Mbah Slamet. Mbah Slamet alias Slamet Tohari ini membunuh 10 orang yang merupakan klien dari dukun tersebut.

Kejadian bermula saat anak dari korban berinisial GE yang laporan nya di terima pada tanggal 27 Maret 2023. GE melaporkan bahwa ia beserta ayahnya diajak ketempat dukun tersebut dan saat itu sang ayah (PO) sempat bertemu dengan mbah Slamet dan sempat berkomunikasi pada Juli 2022 . Lalu pada 20 Maret 2023, tak lama sang ayah kembali berangkat ke Banjarnegara seorang diri bertemu Mbah Slamet naik Wuling hitam.


Baca juga: Warga Malaysia Punya KTP Hingga KK Palsu di Riau, Ternyata Mau Jadi Bos Tambang!

Baca juga: Viral! Warga Malaysia Ngaku Jadi WNI dan Langgar Aturan Imigrasi, Ditangkap di Riau!

Baca juga: Irjen Teddy Minahasa Dihukum Mati Karena Tidak Mengakui Kesalahannya Dalam Kasus Penggelapan Sabu-Sabu

Sejak saat itu sang ayah tak bisa di hubungi dan akhirnya GE melaporkan nya ke polisi. Akhirnya Polres Banjarnegara melakukan penyelidikan dan investigasi serta melakukan penangkapan. Setelah di telusuri, diketahui bahwa ayah dari GE di temukan sudah tak bernyawa di dekat jalan setapak menuju hutan di Winayasa pada 1 April 2023 lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU