Saturday 11th of May 2024

Bocah 13 Tahun Tewas Dibunuh Ibu Kandung di Subang, Sering Disiksa Jasad Dibuang di Parit

×

Bocah 13 Tahun Tewas Dibunuh Ibu Kandung di Subang, Sering Disiksa Jasad Dibuang di Parit

--

ASCOMAXX.com - Kasus pembunuhan kembali terjadi. Kali ini datang dari Subang, dimana seorang bocah 13 tahun tewas di tangan ibu kandungnya sendiri. Menurut informasi, bocah yang bernama Muhammad Rauf tersebut sering disiksa di rumahnya. Saat tewas, jasadnya pun langsung dibuang di parit.

Muhammad Rauf, seorang bocah Desa Parigimulya, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang berusia 13 tahun, ditemukan di tepi saluran irigasi dengan dugaan bahwa ia dibunuh oleh ibu kandungnya.


Hasil penyelidikan awal mengungkapkan bahwa Muhammad Rauf tewas dibunuh oleh ibunya, Nurhani (40), dengan bantuan paman dan kakeknya. Ketika ditemukan, tubuh Rauf penuh luka dan tangannya terikat di belakangnya, ia tergeletak di tepi sungai dalam keadaan berdarah.

Baca juga: Daftar Sungai Paling Angker di Surabaya, Simpan Sejarah Kelam Hingga Mitos Munculnya Gadis Seram Penyuka Anak Kecil

Baca juga: Top 5 Bijuu Terkuat di Naruto, Apakah Bijuu Favoritmu Jadi Salah Satunya?

Baca juga: Kronologi Siswa Jatuh di SMAN 2 Bandung , Pihak Sekolah Angkat Bicara!

Diduga Rauf mengalami penyiksaan sebelum kemudian dibuang hidup-hidup oleh ibunya ke dalam saluran irigasi. Jenazah Rauf ditemukan oleh warga di Kecamatan Anjatan, Indramayu, dalam kondisi terluka parah dan tangan terikat.

Nurhani kemudian ditangkap oleh tim gabungan dari Polres Indramayu dan Polres Subang. Dia mengaku telah menyiksa Rauf di rumah mereka sebelum membuangnya ke sungai saat masih hidup.

Tersangka mengklaim bahwa kemarahannya dipicu oleh permintaan Rauf untuk memiliki ponsel, yang kemudian menyebabkan perlakuan kejam hingga Rauf tak tewas.

Sumber:

UPDATE TERBARU