Sunday 14th of July 2024

Kronologi Penemuan 5 Mayat di Unpri Medan oleh Mahasiswa, Pihak Kepolisian Sigap Lakukan Penyelidikan

×

Kronologi Penemuan 5 Mayat di Unpri Medan oleh Mahasiswa, Pihak Kepolisian Sigap Lakukan Penyelidikan

--

ASCOMAXX.com - Kronologi penemuan 5 mayat di Unpri Medan kini masih jadi tanda tanya besar. Hal ini bermula dari seorang mahasiwi yang sempat mendengar jika ada tumpukan mayat, hingga akhirnya dilakukan pelaporan pada kepolisian dan dilakukan penyelidikan. 

Penemuan jenazah di lantai 9 Universitas Prima Indonesia (Unpri), Kota Medan, Sumatera Utara, masih menjadi teka-teki yang belum terpecahkan. Seorang mahasiswa Unpri Medan memberikan keterangan awal tentang penemuan jenazah di kampusnya.


Mahasiswa tersebut memilih untuk tidak disebutkan namanya. Menurutnya, informasi pertama mengenai penemuan jenazah itu mulai beredar pada Minggu (3/12/2023).

Baca juga: Duel Sengit Devin Haney vs Ryan Garcia Jadi Pertarungan Besar Tinju Dunia, Siapa yang Bakal Tumbang?

"Itu Minggu lalu informasinya beredar. Kami tahu dari mahasiswa kedokteran yang keceplosan bilang kalau ada mayat di lantai 9," kata mahasiswa itu pada Rabu, 13 Desember 2023.

"Terus hari Rabu (5/12) kami cek ke lokasi masih ada bak biru itu tapi sudah dibor atau diberi baut. Nah, Kamisnya bak biru itu sudah tidak ada lagi," tambahnya.

Baca juga: Jadwal Tanding Tinju Dunia Devin Haney vs Ryan Garcia! Saling Adu Kuat, Salah Satu Akan Gugur Tahan Malu?

Baca juga: Intip Jadwal Konser NDX AKA Periode 8- 31 Desember 2023, Dijamin Full Ambyar Lur!

Menurut informasi yang diperolehnya, orang yang merekam video jenazah adalah seorang mahasiswa hukum. Namun, mahasiswa tersebut telah dipanggil oleh pihak kampus.

"Temuan sementara, ada 5 mayat kami temukan di lantai 15. Ada 4 mayat pria dan 1 mayat wanita," kata PS Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa kepada detikSumut, Selasa (12/12/2023).

Sumber:

UPDATE TERBARU