Sunday 19th of May 2024

Kronologi Penangkapan Dukun Palsu Pengganda Uang di Banjarnegara Yang Ternyata Serial Killer, Polisi Temukan Temuan dan Fakta Mengerikan!

×

Kronologi Penangkapan Dukun Palsu Pengganda Uang di Banjarnegara Yang Ternyata Serial Killer, Polisi Temukan Temuan dan Fakta Mengerikan!

--

Tak hanya ayah dari GE saja yang di temukan meninggal dunia, polisi juga menemukan 9 korban lain nya yang juga di bunuh oleh Slamet Tohari. Fakta terbaru pun diketahui soal modus dari Dukun tersebut, berdasarkan dari investigasi polisi. ST merasa kesal terus-menerus ditagih oleh korban dan takut di laporkan ke pihak berwajib. Akhirnya Mbah Slamet memberi PO minuman yang telah dicampur dengan potas (potassium sianida) hingga akhirnya meninggal dunia dan dikuburkan di jalan setapak yang menuju hutan.

Baca juga: Honest Review Es Krim Indomie Goreng Viral Tiktok, Mulai Harga hingga Rasa! Beneran Mirip Mie Goreng?


Baca juga: Miris! Kisah Wanita Jadi Korban Pelecehan Seksual Usai Beli Takjil Viral TikTok dan Twitter, Warganet Beri Dukungan

Baca juga: Profil Biodata Rafael Alun Trisambodo, Ayahanda Mario Dandy yang Terlibat Kasus Pencucian Uang

Terkait dengan kasus ini, ST (Slamet Tohari) alias Mbah Slamet dan BS tangan kanan nya sebagai tersangka. Dijerat Pasal 340 KUHP mengenai pembunuhan berencana, terancam hukuman pidana mati atau pidana penjara seumur hidup atau selama waktu tertentu paling lama 20 tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU