Saturday 18th of May 2024

Harga dan Syarat Franchise The Obonk Steak & Ribs, Simak Hal Ini Sebelum Memustukan Jadi Kemitraan

×

Harga dan Syarat Franchise The Obonk Steak & Ribs, Simak Hal Ini Sebelum Memustukan Jadi Kemitraan

--

Pergi jalan-jalan atau kulineran merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.

Tidak hanya itu, berbagai macam wisata mulai dari sejarah, edukasi, dan masih banyak lainnya sudah tersedia di Yogyakarta. Namun yang jadi incaran banyak orang tentunya adalah kuliner The Obonk Steak & Ribs.


Baca juga: Informasi Kemitraan dan Harga Franchise XI BO BA Indonesia, Minuman Populer Anak Muda dengan Berbagai Varian

Baca juga: Harga Franchise Janji Jiwa Terbaru 2023, Ikuti Syarat dan Tata Cara Daftar Disini Untuk Jadi Mitra

Baca juga: Harga Franchise Ikkudo Ichi Beserta Dengan Syaratnya Tahun 2023, Buka Bisnis Kuliner Ramen yang Tengah Viral di TikTok

Harga dan Syarat Franchise The Obonk Steak & Ribs

Siapa sih yang nggak suka makan steak terlebih belakangan banyak sekali konten kreator di bidang makanan yang mereviewnya dan kini makin menjamur resto steak terjangkau.

Sejak 2004, The Obonk Steak & Ribs mengajak pemilik modal lain untuk bergabung menjadi mitra dengan model waralaba (franchise). Saat ini ada tiga cabang yang dikembangkan dengan cara waralaba, salah satunya di Batam.

Kini untuk mendapatkan hak waralaba Obonk Steak, cukup disediakan modal Rp 75 juta. Dana ini untuk franchise fee Rp 50 juta, dan untuk penyediaan peralatan Rp 25 juta.

Selain warabala, tidak sedikit juga yang hanya sekadar urun modal lalu menerima keuntungan bersih setiap bulan. Ada pula yang menyediakan tempat dan peralatan lengkap. 

Kni Obonk Steak telah merambah berbagai provinsi, antara lain Ja-Teng, DI Yogya, DKI Jakarta, Ja-Bar, Ja-Tim, Bali, Kalimantan Selatan dan Sulawesi Selatan. Hingga September lalu, total cabang Obonk ada 28. 

Menarik bukan? Itulah informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang franchise The Obonk Steak & Ribs terbaru 2023. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU