Saturday 4th of May 2024

Informasi Kemitraan dan Harga Franchise XI BO BA Indonesia, Minuman Populer Anak Muda dengan Berbagai Varian

×

Informasi Kemitraan dan Harga Franchise XI BO BA Indonesia, Minuman Populer Anak Muda dengan Berbagai Varian

--

ASCOMAXX.com - Minuman XIBOBA menjadi salah satu minuman andalan banyak orang terutama di kalangan anak muda. Karena rasa segar pada minuman ini sangat nikmat. Kini, minuman ini telah menjadi salah satu bisnis populer di kalangan anak muda. Kalian bisa mendaftar Franchines minuman ini dengan syarat berikut ini.

Minuman Es memang sangat menjadi andalan banyak orang. Karena dengan meminum es, bisa melepaskan rasa dahaga kita. Kini, telah banyak jenis minuman yang dijual oleeh outlet-outlet yang tersebat di Indonesia. Mulai dari es teh, es mix lainnya, hingga es kopi dengan aneka topping dan campuran lainnya.


Untuk kalian yang hobi menikmati minuman es, pasti sudah familiar dengan brand yang satu ini. Berikut adalah XIBOBA. XIBOBA terkenal dengan gerai minuman yang memiliki kualitas tinggi dan rasa enak nan segar serta perpaduan coffe dengan topping Boba. Selain itu juga hadir dengan varian rasa lainnya.

Baca juga: Harga Franchise Janji Jiwa Terbaru 2023, Ikuti Syarat dan Tata Cara Daftar Disini Untuk Jadi Mitra

Baca juga: Harga Franchise Martabak Pecenongan 78 Berikut Syarat dan Perhitungan Keuntungannya yang Bikin Tergiur

Baca juga: Harga Franchise Ikkudo Ichi Beserta Dengan Syaratnya Tahun 2023, Buka Bisnis Kuliner Ramen yang Tengah Viral di TikTok

Tentang XI BO BA Indonesia

Xiboba sendiri adalah bisnis waralaba minuman yang dikembangkan oleh Michelle Sulistyo dengan rekannya pada September 2019. Pada brand ini Kulo Group juga bekerjasama dengan MVB Ventura, kelompok pengusaha lainnya yang memiliki brand waralaba seperti Co Choc.

Sumber:

UPDATE TERBARU