Monday 29th of April 2024

Jadwal Rilis Film Horror Pelet Tali Pocong (2023), Segera Hadir! Kisah Asmara yang Berujung Dendam

×

Jadwal Rilis Film Horror Pelet Tali Pocong (2023), Segera Hadir! Kisah Asmara yang Berujung Dendam

--

ASCOMAXX.com - Film menjadi hal yang paling diminati saat ini, terutama menjelang liburan lebaran atau bahkan di berbagai kesempatan untuk menemani kegabutan kamu. Film dengan berbagai genre pun bisa kamu pilih sesuai dengan selera. Selain itu, cerita dan alur nya juga sangat di nanti. Buat kamu yang penasaran dengan jadwal tayang dari Film Pelet Tali Pocong , berikut jadwal tayangnya. 

Menonton film pastinya sebagai suatu sarana hiburan yang sering di nikmati oleh segala kalangan. Hal itu di gunakan sebagai sarana refreshing buat orang yang selalu beraktifitas untuk mengisi kekosongan waktu. Film juga bisa membuat kamu lebih imajinatif dan juga bisa membuat kamu tertarik di karenakan plot yang disuguhkan macam-macam. Terutama genre film horror seperti Pelet Tali Pocong ini.


Baca juga: Link Nonton Anime My Home HeroEpisode 2 Sub Indonesia, Tubuh Nobuto Tergeletak di Apartemen

Baca juga: Spoiler Anime My Home Hero Episode 2, Cutting The Cake: Perjalanan Tetsuo ke Dunia Gelap Dimulai!

Baca juga: Jadwal Tayang Oh Belinda (2023), Film Drama Komedi dari Turki yang Tayang di Netflix

Film ini merupakan arahan dari produser Rajesh Punjabi dan Anggia Novita yang di sutradarai oleh Dedy Mercy. Film ini merupakan film horror yang menampilkan visual mencekam dan di lengkapi dengan nuansa gelap penuh teror.

Film Pelet Tali Pocong ini di produksi oleh studio film kenamaan yaitu Clock Work Films, Digital Frame Production. Film ini juga berdurasi sekitar 77 menit yang tentunya siap menghantui kamu di bioskop nanti. Film ini juga di bintangi aktor ternama seperti :

Sumber:

UPDATE TERBARU