Tuesday 14th of May 2024

Link Nonton Film Infinity Pool (2023) Sub Indo Full HD, Liburan yang Berujung Suasana Penuh Cekam dan Menyeramkan

×

Link Nonton Film Infinity Pool (2023) Sub Indo Full HD, Liburan yang Berujung Suasana Penuh Cekam dan Menyeramkan

--

ASCOMAXX.com – Pecinta film horror fiksi ilmiah 2023 kali ini bisa merapat! kali ini kami akan mengulas link nonton film yang berasal dari Amerika Serikat yang berjudul : Infinity Pool (2023) yang pastinya tak boleh kamu lewatkan. Film ini sangat menegangkan dengan cerita yang seru pula, pasti membuat sebagian dari kamu penasaran dengan link nonton dari film ini. Nah, maka dari itu simak artikel berikut ini agar tak ketinggalan info pentingnya.

Menonton film pastinya sebagai suatu sarana hiburan yang sering di nikmati oleh segala kalangan. Hal itu di gunakan sebagai sarana refreshing buat orang yang selalu beraktifitas untuk mengisi kekosongan waktu. Film juga bisa membuat kamu lebih imajinatif dan juga bisa membuat kamu tertarik di karenakan plot yang disuguhkan macam-macam. Film Infinity Pool ini juga bisa menjadi alternatif kamu.


Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Midnight Museum (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Perjalanan Kisah Khatha dan Dome di Museum Penuh Misteri Yang Belum Terkuak

Baca juga: Sinopsis Film Lonely Glory (2023), Kisah Seorang Adik yang Menerima Sebuah Penghianatan dari Sang Kakak

Baca juga: Sinopsis Film Turki Oh Belinda (2023), Ketika Kisah Drama Fiksi Jadi Kenyataan

Detail Film Infinity Pool (2023)

Film Infinity Pool ini merupakan arahan dari sutradara Brandon Corenberg dan di tulis dengan nama yang sama. Film ini juga merupakan produksi dari Film Forge dan Elevation Pictures yang berasal dari Canada. Film ini di produseri oleh produser ternama di antaranya Karen Harnisch, Andrew Cividino, Christina Piovesan dan Noah Segal. Kemudian film ini di rilis di bioskop Amerika dan Canada pada tanggal 22 Januari dan 27 Januari 2023 dengan durasi film 118 Menit.

Sumber:

UPDATE TERBARU