Tuesday 7th of May 2024

Jadwal Rilis Anime Buddy Daddies Season 2, Semakin Seru dan Menarik! Lengkap Link Nonton GRATIS

×

Jadwal Rilis Anime Buddy Daddies Season 2, Semakin Seru dan Menarik! Lengkap Link Nonton GRATIS

--

 
Namun Kazuki adalah orang yang ramah tapi suka berjudi dan main wanita. Meksi begitu, Rei adalah pria yang tidak banyak bicara yang menghabiskan waktu luangnya dengan bermain video game. 
 
Suatu hari, keduanya merawat Miri Unasaka, seorang gadis berusia empat tahun yang ayahnya adalah seorang bos mafia. Hal ini bermula saat Miri tersessat ketika terjadi baku tembak di sebuah hotel. Tak tega, pasangan sahabat ini memutuskan untuk merawatnya.
 
 
 

Jadwal Rilis Anime Buddy Daddies Season 2

Anime Buddy Daddies bisa dibilang menjadi salah satu anime baru terbaik yang telah menyelesaikan final season 1 hanya dalam beberapa jam singkat di Crunchyroll. Namun sayangnya, hingga kini informasi kelanjutan mengenai season 2 masih belum ada informasi resmi.

Sementara Buddy Daddies musim 2 belum dikonfirmasi secara publik. Banyak penggemar di media sosial yang memohon kepada PA Works agar anime ini bisa diperbarui untuk petualangan kedua yang bisa semakin menarik lagi.


Namun tidak perlu khawatir, kalian bisa bernostalgia dengan menonton full episode  pada link yang akan kami bagikan berikut ini:

TONTON DI SINI 

Demikian update informasi terkait jadwal rilis Buddy Daddies ada season 2. Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat dan menghibur untuk kalian, dan selamat menyaksikan kisah serunya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU