Saturday 20th of April 2024

Kapan Anime Isekai Nonbiri Nouka Season 2? Akankah Rilis di Musim Dingin 2024?

×

Kapan Anime Isekai Nonbiri Nouka Season 2? Akankah Rilis di Musim Dingin 2024?

--

ASCOMAXX.com – Perilisan animasi Jepang yang mengusung tema fantasi memang banyak menarik perhatian. Tak jarang akhir-akhir  ini banyak mencari informasi tentang kapan anime Isekai Nonbiri Nouka season 2?

Bagi kamu yang sudah penasaran, kamu bisa menyimak di bawah ini informasi berikut ini agar kamu bisa dapatkan akses mudah untuk menonton dan bisa update cepat.


Baca juga: Spoiler Manga Isekai Nonbiri Nouka Chapter 206, Semua Orang Pergi Ke Pemandian Air Panas!

Baca juga: Nonton Streaming Anime Kaguya-sama wa Kokurasetai: First Kiss wa Owaranai Episode 1-2 Sub Indo, Hubungan Kaguya dan Miyuki yang Canggung

Baca juga: Jadwal Tayang Film Anime Kaguya-sama wa Kokurasetai: First Kiss wa Owaranai di Indonesia, Bisa Streaming di BStation 

Salah satu anime yang bisa kalian saksikan adalah Anime Isekai Nonbiri Nouka. Anime Isekai Nonbiri Nouka dikenal juga dengan Farming Life in Another World dan merupakan novel buatan Kinosuke Naito. Anime Isekai Nonbiri Nouka ini diadaptasi dari novel buatannya sejak tahun 2016 lalu.

Anime Isekai Nonbiri Nouka ini mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Machio Hiraku yang meninggal dunia akibat suatu penyakit di umur 39 tahun. Ia diberikan suatu kesempatan untuk memulai hidupnya kembali di dunia lain oleh Tuhan.

Selain itu Tuhan juga akan memberikan dirinya suatu berkah untuk dapat bertahan di dunia lain ini. Machio akhirnya memohon untuk mendapatkan tubuh yang sehat, hidup yang damai, paham bahasa daerah, dan ingin menjadi seorang petani.

Sumber:

UPDATE TERBARU