Friday 26th of April 2024

Jadwal Rilis Anime Buddy Daddies Season 2, Semakin Seru dan Menarik! Lengkap Link Nonton GRATIS

×

Jadwal Rilis Anime Buddy Daddies Season 2, Semakin Seru dan Menarik! Lengkap Link Nonton GRATIS

--

ASCOMAXX.com – Anime Buddy Daddies memilki kisah yang unik dan menarik. Anime tersebut kini telah menyelesaikan episode 12 yang tayang 1 April 2023 kemarin. Banyak yang sudah menunggu kelanjutan anime satu ini, jika penasaran simak ulasan lengkap berikut ini.

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Anime selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Siapa yang tak kenal dengan anime? Serial animasi 2D asal Jepang yang umumnya memiliki beragam genre serta cerita yang menarik ini memang tak pernah gagal dalam mencuri hati penikmatnya. Buddy Daddies menjadi proyek terbaru Studio P.A Works yang sudah rilis Januari 2023.

Anime yang satu ini sangat cocok kalian yang suka dengan cerita ala anak sekolah yang ringan dengan gambar animasi menggemaskan.  Apalagi jika kamu suka Spy X Family maka nonton anime Buddy Daddies ini merupakan hal yang wajib kamu lakukan. Langusng simak saja pembahasannya di sini, ya.

Baca juga: Kumpulan Gambar Anime Hijab Keren Tomboy yang Bisa Dijadikan PP WhatsApp atau Instagram

Baca juga: Episode Berapa Ace Mati di Manga dan Anime One Piece, Begini Penyebab dan Kronologi Kejadiannya yang Bikin Sedih

Baca juga: End! Sinopsis Anime Tokyo Revengers: Seiya Kessen-Hen, Semua Anggota Elit Toman Tewas!

Sinopsis Anime Buddy Daddies

Secara garis besar kisah dalam anime Buddy Daddies mengikuti Kazuki Kurusu, seorang kontraktor atau koordinator kriminal yang tinggal bersama sahabatnya, Rei Suwa. Rei Suwa adalah seorang pembunuh bayaran profesional.
 
Sumber:

UPDATE TERBARU