Friday 19th of April 2024

Jadwal Rilis Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Season 2, Cek Kapan Perilisan Resminya Tayang

×

Jadwal Rilis Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Season 2, Cek Kapan Perilisan Resminya Tayang

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai Jadwal Rilis Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Season 2 yang kini tengah ramai jadi pembahasan netizen. Sebelum litu yuk langsung saja simak di bawah ini informasinya.

Sudah tidak sabar untuk mengikuti kelanjutan anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseikiini? Seperti yang sudah kita ketahui Anime The Reincarnation of the Strongest Exorcist in Another World ini diadaptasi dari novel ringan karya Kiichi Kosuzu. 


Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki episode 13 dijadwalkan tayang pada Minggu, 2 April 2023, pukul 00.00 WIB. Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki episode 13 akan tayang dengan judul Perjalanan Baru. Dengan demikian anime season 1 sudah tamat. Lantas kapan season 2 akan tayang.

Baca juga: Nonton Anime Left Hand Layup Episode 9 Sub Indo, Tim Basket Jingbei Tetap Semangat!

Baca juga: Kapan Anime Isekai Nonbiri Nouka Season 2? Akankah Rilis di Musim Dingin 2024?

Baca juga: Nonton Streaming Anime Kaguya-sama wa Kokurasetai: First Kiss wa Owaranai Episode 1-2 Sub Indo, Hubungan Kaguya dan Miyuki yang Canggung

Anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 melanjutkan sebuah teknik sihir yang memungkinkan dirinya untuk melakukan reingkarnasi dengan tujuan hidup lebih bahagia, tanpa terlalu mementingkan kekuatan.

Haruyoshi Kuga pun berhasil terlahir kembali dalam dunia lain yang di kenal sebagai Seika Lamprogue. Ia menjadi anak ketiga dari keluarga Lamprogue dari seorang ibu selir.

Sumber:

UPDATE TERBARU