Monday 29th of April 2024

Nonton Anime Left Hand Layup Episode 9 Sub Indo, Tim Basket Jingbei Tetap Semangat!

×

Nonton Anime Left Hand Layup Episode 9 Sub Indo, Tim Basket Jingbei Tetap Semangat!

--

ASCOMAXX.com – Informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini dapat dinikmati untukmu yang suka sekali dengan animasi China yang mengusung tema olahraga. Berikut kami sajikan akses mudah untukmu yang ingin segera nonton anime Left Hand Layup (Zuoshou Shanglan) Episode 9 Sub Indo.

Series anime dari China yang berjudul Left-Hand Layup ini merupakan seri terbaru yang telah tayang perdana pada Februari 2023. Untuk kalian yang ingin menonton series ini, berikut akan kami bagikan link nonton gratis anime Left-Hand Layup.


Baca juga: Kapan Anime Isekai Nonbiri Nouka Season 2? Akankah Rilis di Musim Dingin 2024? 

Baca juga: Nonton Streaming Anime Kaguya-sama wa Kokurasetai: First Kiss wa Owaranai Episode 1-2 Sub Indo, Hubungan Kaguya dan Miyuki yang Canggung

Baca juga: Jadwal Tayang Film Anime Kaguya-sama wa Kokurasetai: First Kiss wa Owaranai di Indonesia, Bisa Streaming di BStation

Anime Left-Hand Layup ini diproduksi oleh Tencent Penguin Pictures, LHL Culture. Anime ini telah tayang perdana pada 3 Februari 2023 kemarin. Anime ini akan memiliki total 8 episode dengan durasi 25 menit disetiap episodenya.

Left-Hand Layup memiliki judul asli Zuoshou Shanglan, 左手上篮. Menceritakan tentang kisah Xu Xingze dengan Kelompok Basketnya. Jika kalian penasaran dengan ceritanya, simak sinopsisnya berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU