Thursday 2nd of May 2024

Jadwal Rilis Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Season 2, Cek Kapan Perilisan Resminya Tayang

×

Jadwal Rilis Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Season 2, Cek Kapan Perilisan Resminya Tayang

--

Jadwal Rilis Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Season 2

Secara garis besar anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki ini menceritakan kisah tentang seseorang yang bernama Haruyoshi Kuga. Sosoknya dikenal sebagai salah satu Onmyouji terkuat. Dimana hidupnya didedikasikan untuk mendapatkan kekuatan.

Ketika ia berhasil mendapatkan tingkat kekuatan yang ia inginkan, tanpa diduga ia malah dikhianati oleh rekan-rekannya. Saat dirinya sedang berada di ambang kematian. Dia menggunakan sebuah teknik sihir yang memungkinkan dirinya untuk melakukan reinkarnasi dengan tujuan hidup lebih bahagia, tanpa terlalu mementingkan kekuatan.


Sayangnya hingga kini belum ada informasi resmi mengenai Jadwal Rilis Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Season 2. Mari kita tunggu saja kabar baik dari pihak produksi.

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Anime Tomo-chan wa Onnanoko! Episode 13 Sub Indo, Tomo dan Jun Pacaran?

Baca juga: Spoiler Anime Tomo-chan wa Onnanoko! Episode 13 Reddit, Tomo Masih Berusaha Mendekati Jun Dibantu Misuzu

Baca juga: Sinopsis Anime Ojou to Banken-kun (A Girl & Her Guard Dog) 2023, Kisah Seorang Cucu Pemimpin Yakuza yang Ingin Hidup Normal

Link Nonton Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki (2023) Sub Indo

Streaming nonton ini tersedia di situs berikut yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS.

Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton anime ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.

TONTON DI SINI

Nah, itu dia informasi mengenai Jadwal Rilis Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Season 2 yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kelanjutan kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU