Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Anime Ojou to Banken-kun (A Girl & Her Guard Dog) 2023, Kisah Seorang Cucu Pemimpin Yakuza yang Ingin Hidup Normal

×

Sinopsis Anime Ojou to Banken-kun (A Girl & Her Guard Dog) 2023, Kisah Seorang Cucu Pemimpin Yakuza yang Ingin Hidup Normal

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin mendapatkan sinopsis kisah anime Ojou to Banken-kun (A Girl & Her Guard Dog) 2023. Saat ini akan kami sajikan informasinya mengenai sinopsisnya untuk kamu.

Buat para penggemar anime, kalian pasti sedang menantikan anime terbaru yang satu ini. Kamu bisa menonton anime yang satu ini dengan mudah berkat kemajuan teknologi seperti sekarang.


Perkembangan media sosial bikin kita tahu banyak hal termasuk hiburan yang makin menyebar dan mengglobal seperti anime yang kini jadi salah satu tontonan favorit. Adakah diantara kamu yang suka nonton anime?

Baca juga: Bocoran Sinopsis Webtoon Bite Me Chapter 85, Kejujuran Lee Jun Buat Chaeyi Sakit Hati

Baca juga: Sinopsis Film Teman Tidur (2023), Terror Korban Perundungan yang Terjadi di Sekolah!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Castle 2 Chapter 10, Ketua Baru Team Hot Blood Iskra Kagum!

Anime Ojou to Banken-kun atàu`yang juga dikenal`dengan A Girl & Her Guard Dog ini sendirì dijadwalkan tayang pada bulan Oktober tahun ini.

Yang mana ini menjadi proyek`yang dinantìkan. Anime ini sendiri`dalam hal produksinya dikerjakan oleh studio Project No.9. Untuk pengisi suara atau seiyuunya sendiri sudah dipilih bahwa Akari Kitou sebagai Isaku Senagaki dan Yuuichirou Umehara sebagai Keiya Utou.

Memiliki genre romance, school, shoujo anime ini jadi tontonan adapatsi manga yang paling dinantikan pada tahun ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU