Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Anime Ojou to Banken-kun (A Girl & Her Guard Dog) 2023, Kisah Seorang Cucu Pemimpin Yakuza yang Ingin Hidup Normal

×

Sinopsis Anime Ojou to Banken-kun (A Girl & Her Guard Dog) 2023, Kisah Seorang Cucu Pemimpin Yakuza yang Ingin Hidup Normal

--

Sinopsis Anime Ojou to Banken-kun (A Girl & Her Guard Dog)

Kisah dalam Ojou to Banken-kun (A Girl & Her Guard Dog) menceritakan tentang sosok Isaku yang tidak senang menjadi putri seorang bos yakuza, tetapi ketika orang tuanya meninggal dalam kecelakaan mobil saat dia berusia 5 tahun, kakek gangsternya membawanya dan membesarkannya bersama klan.

Setelah bertahun-tahun dijauhi oleh teman sekolahnya karena keluarganya, Isaku akhirnya berani memulai kehidupan barunya di SMA, menjalani kehidupan normal dan bahkan menemukan cintanya.


Baca juga: Sinopsis Mungkin Suatu Hari Nanti (2023), Romansa Anak Muda Dalam Mengejar Cinta!

Baca juga: Sinopsis Telefilm Enjit-Enjit Semut (TV3), Kisah Komedi Pengurus Masjid dan Para Veteran

Baca juga: Sinopsis Drama China Road Home (2023) Episode 26 & 27, Lu Yan Chen dalam Bahaya Tak Sadarkan Diri

Namun itu berubah ketika pelayan keluarga yang setia dan wali Isaku yang berdedikasi, Keiya yang berusia 26 tahun masuk sekolah menengah tepat di sampingnya dan bersumpah untuk melindunginya dari semua hal.

Demikianlah artikel kali ini yang telah membahas tentang sinopsis kisah anime Ojou to Banken-kun (A Girl & Her Guard Dog) tahun 2023. Semoga informasi yang disampakian dapat membantu serta bermanfaat untuk kamu ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU