Tuesday 16th of April 2024

Nonton Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki (2023) Full Episode 1-13 Sub Indo, Obesi Onmyouji Haruyoshi Kuga Jadi yang Terkuat

×

Nonton Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki (2023) Full Episode 1-13 Sub Indo, Obesi Onmyouji  Haruyoshi Kuga Jadi yang Terkuat

--

ASCOMAXX.com - Belakangan anime yang stau ini tengah mencuri perhatian. Anime berjudul Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki ini merupakan serial anime yang di buat oleh studio Blanc.

Yang mana anime ini merupakan adaptasi dari light novel karya Kiichi Kosuzu yang diilustrasikan oleh Shiso dan Kihiro Yuzuki. Apalagi kalau bukan Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki.


Di bawah ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai link nonton anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki sub Indo yang kini tengah raMai jadi pembahasan netizen. Sebelum langsung nonton, kamu bisa menyimak di bawah ini informasinya.

Baca juga: Nonton Anime Left Hand Layup Episode 9 Sub Indo, Tim Basket Jingbei Tetap Semangat!

Baca juga: Kapan Anime Isekai Nonbiri Nouka Season 2? Akankah Rilis di Musim Dingin 2024?

Baca juga: Nonton Streaming Anime Kaguya-sama wa Kokurasetai: First Kiss wa Owaranai Episode 1-2 Sub Indo, Hubungan Kaguya dan Miyuki yang Canggung

Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki tayang perdana pada tanggal 7 Januari 2023. Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki merupakan anime bergenre aksi, petualangan, fantasi produksi Asmik Ace, King Records, dan Studio Blanc.

Cerita asli anime berjudul alternatif “The Reincarnation of the Strongest Exorcist in Another World” ini diadaptasi dari novel ringan karya Kiichi Kosuzu.

Sumber:

UPDATE TERBARU