Friday 26th of April 2024

Apakah Buddy Daddies Ada Season 2? Paling Ditunggu, Begini Satus Pembaharuan Anime Tersebut

×

Apakah Buddy Daddies Ada Season 2? Paling Ditunggu, Begini Satus Pembaharuan Anime Tersebut

--

ASCOMAXX.com – Anime Buddy Daddies memilki kisah yang unik dan menarik. Anime tersebut kini telah menyelesaikan episode 12 yang tayang 1 April 2023 kemarin. Untuk kelanjutannya, banyak Netizen yang mengharapkan ada season ke-2 nya. Begini ungkap dari pihak studio.

Siapa yang tak kenal dengan anime? Serial animasi 2D asal Jepang yang umumnya memiliki beragam genre serta cerita yang menarik ini memang tak pernah gagal dalam mencuri hati penikmatnya. Buddy Daddies menjadi proyek terbaru Studio P.A Works yang sudah rilis Januari 2023.


Anime yang satu ini sangat cocok kalian yang suka dengan cerita ala anak sekolah yang ringan dengan gambar animasi menggemaskan.  Apalagi jika kamu suka Spy X Family maka nonton anime Buddy Daddies ini merupakan hal yang wajib kamu lakukan.

 
 

Anime Buddy Daddies memiliki jumlah durasi per episodenya 24 menit. Anime ini telah mencapai final season di episode ke 12 yang tayang pada Sabtu, 1 April 2023 pukul 23.30 WIB kemarin. Setelah ending dari season 1 tersebut, banyak penggemar yang berharap jika anime ini akan melanjutkan kisahnya pada season 2.

Sumber:

UPDATE TERBARU