Sunday 5th of May 2024

Apakah Buddy Daddies Ada Season 2? Paling Ditunggu, Begini Satus Pembaharuan Anime Tersebut

×

Apakah Buddy Daddies Ada Season 2? Paling Ditunggu, Begini Satus Pembaharuan Anime Tersebut

--

Satus Pembaharuan Anime Buddy Daddies

Anime Buddy Daddies bisa dibilang menjadi salah satu anime baru terbaik yang telah menyelesaikan final season 1 hanya dalam beberapa jam singkat di Crunchyroll. Namun sayangnya, hingga kini informasi kelanjutan mengenai season 2 masih belum ada informasi resmi.

Sementara Buddy Daddies musim 2 belum dikonfirmasi secara publik. Banyak penggemar di media sosial yang memohon kepada PA Works agar anime ini bisa diperbarui untuk petualangan kedua yang bisa semakin menarik lagi.


Baca juga: Kumpulan Gambar Anime Hijab Keren Tomboy yang Bisa Dijadikan PP WhatsApp atau Instagram

Baca juga: Episode Berapa Ace Mati di Manga dan Anime One Piece, Begini Penyebab dan Kronologi Kejadiannya yang Bikin Sedih

Baca juga: End! Sinopsis Anime Tokyo Revengers: Seiya Kessen-Hen, Semua Anggota Elit Toman Tewas!

Mengingat anime ini adalah serial orisinal, artinya tidak dibuat atau diadaptasi dari manga atau novel ringan sebagai materi sumber, ada kemungkinan studio sedang menunggu untuk melihat bagaimana performa serial tersebut sebelum menambahkan konten tambahan apapun.

Demikian update informasi terkait apakah Buddy Daddies ada season 2. Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat dan menghibur untuk kalian, dan selamat menyaksikan kisah serunya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU