Monday 29th of April 2024

Episode Berapa Ace Mati di Manga dan Anime One Piece, Begini Penyebab dan Kronologi Kejadiannya yang Bikin Sedih

×

Episode Berapa Ace Mati di Manga dan Anime One Piece, Begini Penyebab dan Kronologi Kejadiannya yang Bikin Sedih

--

ASCOMAXX.com - Episode berapa Ace mati di Anime One Piece memang kerap jadi pertanyaan para penggemar, Nah jika kamu juga penasaran dengan hal yang sama, yuk langsung saja simak pembahasan berikut.

Sebelumnya manga One Piece sempat mengalami hiatus karena pengarangnya, Eiichiro Oda harus beristirahat karena pemulihan fisik. Untuk penggemar One Piece, berikut kami berikan link baca untuk chapter barunya.


One Piece merupakan serial animasi yang sangat legendaris. Mengisahkan tentang petualangan kelompok Topi Jerami yang diketuai oleh Monkey D. Luffy. Hingga saat ini animasi ini belum tamat meskipun telah mencapai 1000 lebih episodenya.

Baca juga: Download Higgs Domino RP V 1.92 MOD APK Lengkap X8 Speeder, Edisi Tema Black Naruto dan One Piece Keren

Baca juga: Spoiler Manga One Piece Chapter 1080, Kekacauan di Pulau Egghead dan Kecurigaan Kepada York

Baca juga: Baca Manga One Piece Chapter 1080 Bahasa Indonesia, Rilis Setelah Hiatus! Penghianat Pulau Egghead

Meskipun begitu, kelanjutan kisahnya selalu dinantikan oleh banyak penggemarnya. Termasuk pada manga yang kini juga memasuki chapter 1000 lebih. Komik karya Eiichiro Oda ini merupakan salah satu karya ter-epic dan sangat legendaris dengan banyak penggemar di seluruh dunia.

Lantas yang menjadi pertanyaannya adalah kematian Ace one piece episode berapa? Mari kita simak pembahasan yang sudah kami siapkan untukmu di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU