Tuesday 14th of May 2024

Spoiler Manga One Piece Chapter 1080, Kekacauan di Pulau Egghead dan Kecurigaan Kepada York

×

Spoiler Manga One Piece Chapter 1080, Kekacauan di Pulau Egghead dan Kecurigaan Kepada York

--

ASCOMAXX.com - Komik One Piece sempat mengalami hiatus karena pengarangnya, Eiichiro Oda harus beristirahat karena pemulihan fisik. Kini, komik tersebut akan memasuki chapter 1080. Jika penasaran dengan kelanjutan kisahnya, simak ulasan terkait spoiler chapter 1080.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Link Baca Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 276 Bahasa Indonesia, Lengkap Jadwal Rilis! Kazuya Berpura-pura Pingsan

Baca juga: Upadet Terbaru! Link Baca Manga Detective Conan Chapter 1110 Bahasa Indonesia, Kebenaran Mulai Terungkap

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 213 Bahasa Indonesia, Ubers Ubah Taktik Untuk Bisa Menang

One Piece merupakan serial animasi yang sangat legendaris. Mengisahkan tentang petualangan kelompok Topi Jerami yang diketuai oleh Monkey D. Luffy. Hingga saat ini animasi ini belum tamat meskipun telah mencapai 1000 lebih episodenya.

Meskipun begitu, kelanjutan kisahnya selalu dinantikan oleh banyak penggemarnya. Termasuk pada manga yang kini juga memasuki chapter 1000 lebih. Komik karya Eiichiro Oda ini merupakan salah satu karya ter-epic dan sangat legendaris dengan banyak penggemar di seluruh dunia.

Sumber:

UPDATE TERBARU