Tuesday 14th of May 2024

Episode Berapa Ace Mati di Manga dan Anime One Piece, Begini Penyebab dan Kronologi Kejadiannya yang Bikin Sedih

×

Episode Berapa Ace Mati di Manga dan Anime One Piece, Begini Penyebab dan Kronologi Kejadiannya yang Bikin Sedih

--

Episode Berapa Ace Mati?

Melalui One Piece episode 881 terdapat preview Ace mati. Ace sendiri pertama kali terlihat pada akhir alur Drum Island, tepatnya manga bab 154 atau anime episode 91. Setelah itu Ace lalu muncul di alur Arabasta dan diperkenalkan sebagai kakak Luffy.

Arc Marineford merupakan “cerita penutup” dari bagian pertama seriesnya. Arc ini sangat masif, karena hampir seluruh nama-nama besar bajak laut berada di satu tempat.


Di sini mereka saling bertarung dengan kekuatan penuh dari angkatan laut. Tujuannya tentu, menyelamatkan Ace yang akan dieksekusi oleh angkatan laut.

Baca juga: Jadwal Tayang One Piece Live-Action di Netflix, Simak Tanggal Resminya Berikut Ini!

Baca juga: Link Download Livery Bussid Anime Keren Versi Terbaru 2023, Ada Naruto dan One Piece Juga

Baca juga: Download Higgs Domino RP V 1.93 X8 Speeder Tema One Piece, No Password Langsung Install!

Pada akhir kehidupannya Ace di hukum mati lantaran melindungi Luffy Namun ada satu penyebab yang membuat Ace mati di perang Marineford, yaitu untuk melindungi Luffy, adiknya sendiri.

Di sini Ace sebagai kakak langsung memasang badan, dan akhirnya memilih mati untuk melindungi adiknya sendiri. Untuk kalian penggemar karya legendaris ini yang berhasil menarik banyak penggemar diseluruh dunia, bisa membaca melalui link yang akan kami berikan berikut ini:

mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100140

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait episode berapa Ace mati di Anime One Piece. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU