Sunday 16th of June 2024

End! Sinopsis Anime Tokyo Revengers: Seiya Kessen-Hen, Semua Anggota Elit Toman Tewas!

×

End! Sinopsis Anime Tokyo Revengers: Seiya Kessen-Hen, Semua Anggota Elit Toman Tewas!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar anime Tokyo Revengers! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis ending anime Tokyo Revengers: Seiya Kessen-Hen yang berakhir di episode 12 dan tentunya tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Tokyo Revengers menjadi salah satu anime yang diadaptasi dari manga. Selain menjadi anime, Tokyo Revengers sudah diriliskan live actionnya. Dalam penayangannya, Tokyo Revengers mengusung genre aksi dan hingga saat ini banyak karya-karya yang diberikannya.


Baca juga: Anime Tokyo Revengers Season 3, Prediksi Hadir di Tahun 2024 Dengan Kelanjutan Kisah Geng Toman!

Baca juga: Nonton Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki (2023) Full Episode 1-13 Sub Indo, Obesi Onmyouji Haruyoshi Kuga Jadi yang Terkuat

Baca juga: Kapan Anime Isekai Nonbiri Nouka Season 2? Akankah Rilis di Musim Dingin 2024? 

Telah diketahui, anime dengan tema time travel ini memang banyak sekali penggemarnya dan tak jarang para pecinta anime pun juga mengikuti kisahnya, baik di manga maupun animenya.

Popularitas Tokyo Revengers sendiri melesat begitu cepat sejak pertama kali dirilis oleh Ken Wakui pada tahun 2017 yang lalu di majalah mingguan Shonen Jump.

Sebelumnya, debut Tokyo Revengers sendiri adalah dari manganya yang telah terjual lebih dari 40 juta kopi di seluruh dunia hingga akhirnya diadaptasi menjadi sebuah anime hingga versi live action.

Sumber:

UPDATE TERBARU