Thursday 2nd of May 2024

Sinopsis Tilik The Series, Bu Tejo Siap Jadi Tim Sukses Pemilihan Lurah!

×

Sinopsis Tilik The Series, Bu Tejo Siap Jadi Tim Sukses Pemilihan Lurah!

--

Sinopsis Tilik The Series

Tilik The Series  bercerita tentang Bu Tejo (Siti Fauziah) yang tengah fokus menjadi ketua tim sukses suaminya, Pak Tejo (Ibnu Widodo), dalam kampanye pencalonan kepala desa.

Bu Tejo bergerilya mencari simpati para warga dan menyusun strategi untuk mencari tim sukses yang akan mengiringi geraknya dalam bursa pencalonan kepala desa Pak Tejo.


Dalam perjalananannya, Bu Tejo harus berhadapan dengan Pak Hartono (Seteng Sadja), musuh bebuyutan suaminya yang tak ragu menggunakan politik uang dan kekuasaan untuk meraih suara dalam pemilihan kepala desa.

Beragam permasalahan pelik lain pun turut hadir dalam kehidupan Bu Tejo. Mulai dari rumor perselingkuhan, pengkhianatan, hingga krisis kepercayaan pada orang-orang yang ada di hidupnya, termasuk pada dirinya sendiri.

Baca juga: Sinopsis Infernal Affairs (2023), Perang Antara Partai Komunis dan Kuomintang Pecah di China!

Baca juga: Lokasi Lengkap SPA Orchid Alam Sutera Beserta Fasilitasnya! Menikmati Suite Roon dengan Pelayanan Raham dan Nyaman

Baca juga: Mengenal Joki Galbay Pinjol yang Ternyata Sangat Berbahaya, Intip Cara Menghindari Janji Manisnya di Sini

Di tengah situasi sulit tersebut, Bu Tejo berusaha mencari jalan keluar untuk memperjuangkan visi tanpa harus mengorbankan identitasnya sebagai pemimpin, istri, ibu, sekaligus bagian dari masyarakat desa yang dibanggakannya.

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai sinopsis Tilik The Series.  Apakah kamu tertarik mengikuti kisah lengkapnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU