Sunday 12th of May 2024

Nonton Series Virgin Mom Season 2 (2023) Episode 7 Full HD 1080p, Kekecewaan Dafa Masih Membekas

×

Nonton Series Virgin Mom Season 2 (2023) Episode 7 Full HD 1080p, Kekecewaan Dafa Masih Membekas

--

ASCOMAXX.com - Series yang memiliki kisah seru dan menarik dari tanah air kini ada Virgin Mom Season 2 (2023) yang semakin seru dalam kisahnya. Kalian yang penasaran dengan episode 7 yang akan segera tayang, simak informasi lengkapnya dibawah ini. 

Setelah kesuksesan musim pertama dari serial Vidio Original Series Virgin Mom, kini akan kembali dengan musim kedua yang tidak kalah menarik. Dalam musim kedua, akan mulai tayang pada tanggal 11 Agustus 2023


Kisahnya akan terus mengikuti perjalanan Naya (diperankan oleh Amanda Rawles) dalam merealisasikan mimpinya sambil menghadapi berbagai rintangan. Di sisi lain, Al Ghazali akan kembali memerankan Dafa yang tetap setia mendampinginya.

Baca juga: Nonton The Wheel of Time Season 2 (2023) Episode 1-3 Sub Indonesia, The Dragon Reborn Akan Kembali Beraksi

Baca juga: Nonton Drama BL Jun & Jun Episode 7 Sub Indo Ternyata Selama Ini Diam-Diam Jun Sudah Tunangan

Baca juga: Spoiler Drama Korea Destined With You (2023) Episode 5-6, Usaha Lee Hong Jo Untuk Lepas dari Mantra Cinta

Jika kalian penasaran dengan kisah penyelidikan Rea bersama rekannya tersebut, bisa menyaksikan series ini melalui streaming Vidio.com. Saat ini juga telah tersedia banyak platform nonton online yang juga mudah untuk diakses.

Spoiler Series Virgin Mom 2 (2023) Episode 7

Sebelumnyaa terlihat dimana semua dukungan terbaik diberikan orang-orang terdekat untuk Naya, tapi yang Naya berikan hanya kegagalan. Fokus Naya terpecah pada Lily yang kini dalam masalah. Hal ini membuat Naya tidak fokus pada dirinya sendiri.

Selanjutnya terdapat juga masalah dan kesalahpahaman timbul di antara Dafa dan Naya. Hingga akhirnya Dafa membuat keputusan yang mengejutkan Naya. Hal itu tentu membuat Naya tambah sedih dengan apa yang dilakukan Dafa

Sumber:

UPDATE TERBARU