Sunday 12th of May 2024

Sinopsis Web Series The Sexy Doctor is Mine 2 (2023) Anya Geraldin Kembali Berjuang Mendapatkan Hati Dokter Ganteng

×

Sinopsis Web Series The Sexy Doctor is Mine 2 (2023) Anya Geraldin Kembali Berjuang Mendapatkan Hati Dokter Ganteng

--

ASCOMAXX.com - Web series terbaru yang siap menemani hari-hari kalian ada The Sexy Doctor is Mine 2 (2023) yang akan melanjutkan perjalanan Anya Geraldin. Kalian yang penasaran, berikut ini akan kami bagikan sinopsis lengkap The Sexy Doctor is Mine 2 (2023).

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Vidio.com menghadirkan serial terbaru berjudul The Sexy Doctor is Mine 2 (2023) yang menjadi lanjutan pada series sebelumnya. Serial yang akan diperankan oleh sosok Anya Geraldin ini mengangkat kisah seorang mahasiswa kedokteran yag dijodohkan dengan seorang dokter, agar dapat melanjutkan sekolah di Paris.

Baca juga: Nonton Series Barat The Freelancer (2023) Episode 5 6 7 SUB INDO, Apakah Misi Penyelamatan Aliya Bakal Berhasil?

Baca juga: Sinopsis TV Series The Freelancer (2023), Misi Menolong Gadis Syria yang Disekap Kelompok Radikal Dibintangi Mohit Raina

Baca juga: Link Nonton Series Netflix Miseducation (2023) Full Episode Sub Indo, Reputasi Ternoda Dorong Influencer Ini Minggat ke Luar Kota

Serial The Sexy Doctor is Mine 2 (2023) dijadwalkan akan ditayangkan perdana pada 16 September 2023. Dibintangi oleh Anya Geraldine dan Jolene Marie, berikut adalah sinopsis dan beberapa fakta menarik tentang serial ini yang perlu kamu ketahui sebelum menontonnya nanti.

Sinopsis The Sexy Doctor is Mine 2 (2023)

Serial ini menceritakan tentang seorang wanita berusia 25 tahun yang belum pernah memperkenalkan pacarnya kepada orang tuanya, bahkan belum mengenal konsep cinta. Orang tua Arini mulai khawatir dan takut bahwa ada masalah seperti kelainan seksual yang dialaminya.

Sumber:

UPDATE TERBARU