Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis TV Series The Freelancer (2023), Misi Menolong Gadis Syria yang Disekap Kelompok Radikal Dibintangi Mohit Raina

×

Sinopsis TV Series The Freelancer (2023), Misi Menolong Gadis Syria yang Disekap Kelompok Radikal Dibintangi Mohit Raina

--

ASCOMAXX.com – Kisah tentang kejadian kriminal memang seru untuk dijadikan film atau drama. Tak heran jika kemudian banyak bermunculan judul series Barat dengan genre thriller crime dari waktu ke waktu. Nah salah satu series barat dengan genre serupa adalah The Freelancer (2023).

Maka dari itu disini akan kami bagikan mengenai  Sinopsis TV Series The Freelancer (2023) yang akan kami sampaikan disini. Jika kamu tertarik kamu bisa baca artikel ini sampai habis.


Baca juga: Sinopsis Film Outlaw Johnny Black (2023), Kisah Penembak Jitu yang Balas Dendam Sama Pembunuh Ayahnya

Baca juga: Sinopsis Film Jepang Don't Call It Mystery: The Movie (2023) Ketika Si Paling Nerd Berusaha Pecahkan Konspirasi Keluarga di Hiroshima

Baca juga: Sinopsis Series Komedi Zatima (2022), Perjalanan Hubungan Devale Ellis dan Crystal Renee yang Dibalur Komedi

The Freelancer adalah serial web sepanjang tujuh episode yang sudah streaming di Disney+ Hotstar mulai 1 September 2023. Disney+ Hotstar baru-baru ini merilis beberapa cerita menarik seputar mata-mata dan thriller aksi. Inilah daftar pemainnya : 

  • Mohit Raina sebagai Avinash Kamath alias "The Freelancer"
  • Anupam Kher sebagai Dr.Arif Khan
  • Kashmira Pardeshi sebagai Aliya Khan
  • Ayesha Raza Mishra sebagai Sabeena Khan
  • Manjari Fadnis sebagai Mrunal Kamath
  • Sarah-Jane Dias sebagai Radha Baxi
  • Sushant Singh sebagai Inayat Khan
  • Navneet Malik sebagai Mohsin Fazal

Premis serial thriller ini diadaptasi dari buku populer Shirish Thorat, A Ticket to Syria. Hadiah terbesar di sini adalah sifat genrenya.

Series ini berdasarkan film A Ticket to Syria (2017) karya Shirish Thorat. Pengambilan gambar utama serial ini dimulai pada tahun 2022 dan selesai pada tahun 2023. Serial ini berlatar di Suriah[7] dan pengambilan gambar utamanya dilakukan di Mumbai, Maroko, Eropa, Amerika, dan Timur Tengah.

Sumber:

UPDATE TERBARU