Sunday 12th of May 2024

Nonton Web Series Temen Ngekost (2023) Episode 1-10 Full HD 1080p, Lika-liku Kehidupan Anak Kos yang Penuh Konflik

×

Nonton Web Series Temen Ngekost (2023) Episode 1-10 Full HD 1080p, Lika-liku Kehidupan Anak Kos yang Penuh Konflik

--

ASCOMAXX.com - Temen Ngekost (2023) adalah web series Indo yang rilis di Vision+. Hadir dengan kisah komedi, menjadikan series ini cukup dinantikan kelanjutannya. Kalian yang sudah penasaran, berikut akan kami bagikan link nonto untuk full episode 1-10.

Sinemaku Pictures kembali berkolaborasi dengan Vision+ untuk menghadirkan serial terbaru berjudul Temen Ngekost (2023). Serial yang disutradarai oleh Reka Wijaya ini mengangkat kisah komedi-drama kehidupan sehari-hari, tentang perjalanan penghuni kos-kosan menghadapi berbagai suka dan duka.


Serial Temen Ngekost (2023) dijadwalkan akan ditayangkan perdana pada Jumat, 8 September 2023. Dibintangi oleh Amel Carla dan Abun Sungkar, berikut adalah sinopsis dan beberapa fakta menarik tentang serial ini yang perlu kamu ketahui sebelum menontonnya nanti.

Baca juga: Link Nonton Risk Lust Love (2023) SUB INDO Full Episode 1-17, Konflik Mencari Pasangan dan Keserakahan Dalam Cinta

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Strong Woman Kang Nam Soon (2023) Full Episode Sub Indo, Kang Nam Soon Kembali Bertemu dengan Keluarganya

Baca juga: Link Nonton TV Series Dear Child (2023) SUB INDO Full Episode 1-6, Terisolasi Dari Dunia Luar dan Hidup dengan Jadwal Super Ketat

Prilly dan Umay Shahab, yang juga merupakan produser dari Sinemaku Pictures, masing-masing berperan sebagai Prilly dan Aldo, mantan kekasih. Mereka mencerminkan berbagai aspek kehidupan, termasuk pahit dan manisnya, yang harus dihadapi dan dibagikan bersama-sama. 

Ringkasan Temen Ngekost (2023)

Cerita berpusat di sebuah kos-kosan bernama South House, yang dihuni oleh sejumlah orang dengan latar belakang dan pekerjaan yang beragam. Yasmin adalah anak pemilik kos yang bertanggung jawab atas pengelolaan South House.

Sementara itu, Kai berasal dari Situbondo dan bercita-cita menjadi seorang content creator terkenal. Yasmin menjadi pusat perhatian Rafi, seorang pemuda kaya yang dikenal sebagai "fucek boy" di kosan tersebut. Di kosan ini juga tinggal Rahman, seorang cosplayer dan pecinta pop Jepang yang sesungguhnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU