Thursday 2nd of May 2024

Link Nonton Risk Lust Love (2023) SUB INDO Full Episode 1-17, Konflik Mencari Pasangan dan Keserakahan Dalam Cinta

×

Link Nonton Risk Lust Love (2023) SUB INDO Full Episode 1-17, Konflik Mencari Pasangan dan Keserakahan Dalam Cinta

--

ASCOMAXX.com – Risk Lust Love adalah drama romantis asli Thailand jaringan Mono 29, juga dikenal sebagai Fang Len Fai. Drama ini disutradarai oleh sutradara populer Pin Kriengkraisakul sedangkan selebriti Mai Warit Sirisantana dan Mook Pichana Yoosuk memainkan karakter utamanya.

Kini akan kami berikan informasinya mengenai Link Nonton Risk Lust Love (2023) SUB INDO Full Episode 1-17  yang akan kami sampaikan disini. Silahkan kamu baca sampai selesai ya.


Episode pertamanya tayang pada 24 Agustus 2023 kemarin dan akan setiap kamis jam 10 pagi dengan durasi 60 menit di setiap episodenya.

Baca juga: Link Nonton Drama BL Korea Jun & Jun (2023) Sub Indo Full Episode 1-8 CLBK di Kantor, Lee Jun Terkenang Masa Lalu Sama Si Bos

Baca juga: TAMAT! Spoiler Drakor BL Jun & Jun Episode 8 Lee Jun Berencana Untuk Menggulingkan Simeon

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama My Everlasting Bride (2023) Episode 23 24 SUB INDO, Saksikan di YOUKU Hari Ini 7 September 2023!

Mook Pichana Yoosuk adalah aktris dan model asal Thailand yang lahir pada 2 April 1996. Dalam drama ini ia berperan sebagai Preaw, seorang wanita yang kejam dan kasar dengan julukan Preaw Huo Sib. Lalu ada Neen Chatchaya Samroengraja adalah aktris muda yang lahir pada 12 November 1998. Berperan sebagai Aon, seorang gadis imut, pintar dan feminim tetapi memiliki kecemburuan yang tersembunyi.

Setiap konflik yang terjadi di drama Thailand kadang terasa dekat dan nyata bagi penonton Indonesia karena adanya kemiripan kebiasaan dan budaya. Beberapa drama Thailand terbaru juga tayang di layanan streaming online seperti Viu, Vidio, Netflix dan lain-lain.

Native Title: ฟางเล่นไฟ
Also Known As: Fang Len Fai
Director: Pin Kriengkraisakul
Genres: Drama

Sumber:

UPDATE TERBARU