Wednesday 29th of May 2024

Link Nonton Drama Thai Bangkok Blossom (2024) Full Episode Sub Indo GRATIS 1080p Kisah 3 Perempuan penghuni Rumah Bordil

×

Link Nonton Drama Thai Bangkok Blossom (2024) Full Episode Sub Indo GRATIS 1080p Kisah 3 Perempuan penghuni Rumah Bordil

--

ASCOMAXX.com – Pada kesempatan kali ini, kami akan sajikan Link Nonton Drama Thai Bangkok Blossom (2024) Full Episode Sub Indo. Buat kamu yang sudah menantikannya, jangan sampai ketinggalan, ya.

Baca juga: Jadwal FYP TikTok Hari Ini Rabu, 15 Mei 2024 : Jam Terbaik Untuk Videomu Makin Viral dan Full Engagement


Baca juga: Apakah Intero Digital Marketing Agency Penipuan Penipuan Loker? Waspada Hoax! Berikut Review Jujur Pelamarnya

Baca juga: VIRAL Anak SD 2 Meter di Kerinci Ini Jadi Sorotan, Masih 12 Tahun Sudah Tinggi Menjulang Sampai Susah Cari Size Pakaian dan Sepatu

Bangkok Blossom merupakan drama terbaru yang disutradarai oleh Sant Srikaewlaw dengan genre sejarah setelah Wanthong (2021). Drama ini diperankan oleh Engfa Waraha, Goy Arachaporn, dan Charlette Wasita sebagai pemeran utama.

Bangkok Blossom masuk dalam jajaran drama yang diumumkan dalam acara OneD Original NEW ERA OF THAI CONTENT pada bulan Februari 2024, kemarin. Drama ini disiarkan oleh saluran televisi digital Thailand yakni One31.

Tayang pada 8 Mei 2024, episode pertama Bangkok Blossom menceritakan tentang perjuangan perempuan Thailand pada abad ke-19. Sebelum menonton dramanya, simak sinopsis Bangkok Blossom berikut ini, yuk!

Sinopsis Bangkok Blossom

Secara garis besar drama ini menceritakan tentang tiga perempuan penghuni rumah bordil bernama Blossom Hall. Pada tahun 1892 bisnis prostitusi begitu makmur dan menjamur di Thailand, membuat ketiga perempuan tersebut bekerja sebagai pelacur. Ketiganya ialah Kulap (Engfa Waraha), Botan (Goy Arachapon), dan Thianyot (Charlette Wasita).

Kehidupan di Blossom Hall bukanlah keinginan Kulap, Botan, dan Thianyot. Mereka ingin terbang bebas dan mewujudkan impian mereka. Tiga perempuan tersebut pun berusaha mengumpulkan uang yang banyak agar dapat menebus diri mereka sendiri dan dapat keluar dari Blossom Hall.

Sumber:

UPDATE TERBARU