Wednesday 29th of May 2024

Nonton Thai Drama Bangkok Blossom Episode 3 4 Sub Indo Perjuangan Perempuan Thailand Pada Abad Ke-19

×

Nonton Thai Drama Bangkok Blossom Episode 3 4 Sub Indo Perjuangan Perempuan Thailand Pada Abad Ke-19

--

ASCOMAXX.com – Kali ini adalah informasi mengenai link Nonton Thai Drama Bangkok Blossom Episode 3 4 Sub Indo. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Drama Thailand merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Thailand juga terkenal dengan paras yang rupawan.


Baca juga: Benarkah JNE Bakal Akuisisi AnterAja milik Boy Tohir? Ditaksir Para Pakar Bisa Bernilai Puluhan Milyar

Baca juga: Viral JNE Akuisisi AnterAja dan Prospek Jangka Panjangnya Sudah Banyak Tersebar, Presdir JNE Moh Feriadi Bilang Begini

Baca juga: Profil dan Biodata Fahad Haydra, Aktor Pendatang Baru Pemeran 'Egi' di Film Vina yang Video Skandalnya Viral di X

Bangkok Blossom merupakan drama terbaru yang disutradarai oleh Sant Srikaewlaw dengan genre sejarah setelah Wanthong (2021). Drama ini diperankan oleh Engfa Waraha, Goy Arachaporn, dan Charlette Wasita sebagai pemeran utama.

Bangkok Blossom masuk dalam jajaran drama yang diumumkan dalam acara OneD Original NEW ERA OF THAI CONTENT pada bulan Februari 2024, kemarin. Drama ini disiarkan oleh saluran televisi digital Thailand yakni One31.

Tayang pada 8 Mei 2024, episode pertama Bangkok Blossom menceritakan tentang perjuangan perempuan Thailand pada abad ke-19. Sebelum menonton dramanya, simak sinopsis Bangkok Blossom berikut ini, yuk!

Sinopsis Bangkok Blossom

Secara garis besar drama ini menceritakan tentang tiga perempuan penghuni rumah bordil bernama Blossom Hall. Pada tahun 1892 bisnis prostitusi begitu makmur dan menjamur di Thailand, membuat ketiga perempuan tersebut bekerja sebagai pelacur. Ketiganya ialah Kulap (Engfa Waraha), Botan (Goy Arachapon), dan Thianyot (Charlette Wasita).

Sumber:

UPDATE TERBARU