Saturday 11th of May 2024

Sinopsis Series Temen Ngekost (2023) Kisah Sehari-hari Penghuni Kos South House yang Penuh Komedi

×

Sinopsis Series Temen Ngekost (2023) Kisah Sehari-hari Penghuni Kos South House yang Penuh Komedi

--

ASCOMAXX.com - Vision+ kembali merilis series terbaru yang merupakan debut kembali produser Prilly Latuconsina dan Umay Shahab. Kalian yang penasaran dengan kisah komedi series ini, simak selengkapnya pada sinopsis dibawah ini. 

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Sinemaku Pictures kembali berkolaborasi dengan Vision+ untuk menghadirkan serial terbaru berjudul Temen Ngekost (2023). Serial yang disutradarai oleh Reka Wijaya ini mengangkat kisah komedi-drama kehidupan sehari-hari, tentang perjalanan penghuni kos-kosan menghadapi berbagai suka dan duka.

Baca juga: Sinopsis Series The Changeling (2023) Pencarian Istri dan Anak yang Menghilang Secara Magis

Baca juga: Sinopsis Series Infamy (2023), Zofia Jastrzebska Harus Memilih Antara Cinta dan Tradisi Keluarga

Baca juga: Sinopsis Serial India Panchayat Cerita Nestapa Abhishek Si Pemuda Kekinian yang Terpaksa Magang di Desa Pelosok

Serial Temen Ngekost (2023) dijadwalkan akan ditayangkan perdana pada Jumat, 8 September 2023. Dibintangi oleh Amel Carla dan Abun Sungkar, berikut adalah sinopsis dan beberapa fakta menarik tentang serial ini yang perlu kamu ketahui sebelum menontonnya nanti.

Sinopsis Temen Ngekost (2023)

Cerita berpusat di sebuah kos-kosan bernama South House, yang dihuni oleh sejumlah orang dengan latar belakang dan pekerjaan yang beragam. Yasmin adalah anak pemilik kos yang bertanggung jawab atas pengelolaan South House.

Sumber:

UPDATE TERBARU