Friday 29th of March 2024

Sinopsis Infernal Affairs (2023), Perang Antara Partai Komunis dan Kuomintang Pecah di China!

×

Sinopsis Infernal Affairs (2023), Perang Antara Partai Komunis dan Kuomintang Pecah di China!

--

ASCOMAXX.com – Informasi berikut ini kami hadirkan untukmu yang ingin mengetahui sinopsis drama China Infernal Affairs (2023). Drachin yang mengusung tema konflik partai di China ini ternyata banyak menarik perhatian.

Jika kamu penasaran dengan informasi tentang garis besar ceritanya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini.


Baca juga: Link Nonton Infernal Affairs (2023) Full Episode Sub Indo, Drama China Terbaru Usung Tema Peperangan Politik!

Baca juga: Sinopsis Drama The Science Of Falling In Love (2023) Episode 17, Xiao Yuhe Adalah Zhu Panpan?

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Misteri Flat Kirana (2023) Full Episode Sub Indo, Arwah Gentayangan yang Meneror Penghuni Rumah Susun

Infernal Affairs (2023) merupakan salah satu drama China terbaru yang bakal tayang di WeTV mulai 30 Maret 2023. Dalam perilisannya drama ini mengisahkan tentang kisah perang antara parta Komunis dan Kuomintang yang terjadi di China.

Drama China Internal Affairs merupakan salah satu drama yang minim romance dan lebih menonjolkan cerita konflik yang terjadi di China saat perang antara partai Komunis dan Kuomintang. Drama Infernal Affair ini ditulis oleh penulis sekaligus sustradara bernama Qi Dao.

Sumber:

UPDATE TERBARU