Monday 29th of April 2024

Drama China Romantis Baru! Yuk Kepoin Sinopsis Da Nei Mi Tan Zhi Yin Yuan Jie (2023) yang Dibintangi Ma Haodong dan Xu Zhenzhen

×

Drama China Romantis Baru! Yuk Kepoin Sinopsis Da Nei Mi Tan Zhi Yin Yuan Jie (2023) yang Dibintangi Ma Haodong dan Xu Zhenzhen

--

ASCOMAXX.com – Ada drama serial china terbaru yang hadir! Drama Da Nei Mi Tan Zhi Yin Yuan Jie (2023) tersebut diproduksi oleh Shanghai Jinse Tianxia Film and Television Co., Ltd. dan Shanghai Canxing Film and Television Culture Co., Ltd., dan diproduksi oleh Shanghai Jinse Tianxia Film and Television Co., Ltd., dibintangi oleh aktor-aktor muda seperti Ma Haodong dan Xu Zhenzhen

Drama China memang menjadi sebuah hiburan yang saat ini nggak kalah seperti drama Korea. Drama China juga memiliki kisah misteri yang nggak kalah seru.


Jika kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, disini akan kami berikan Sinopsis Da Nei Mi Tan Zhi Yin Yuan Jie (2023) disini untuk tahu selengkapnya.

Baca juga: Daftar Judul Drama Nani Hirunkit Paling Recomended Untuk Di Tonton, Ada Home School Sampai Wednesday Club

Baca juga: Dinantikan Penggemar Drakor! Drama Say You Love Me Versi Korea, Jung Woo Sung dan Shin Hyun Bin Jadi Pasangan Romantis!

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Yali Capkini Season 2 Episode 44 Sub Indo dan Jadwal Tayang Resminya

Genre drama romantis cukup sering ditemukan dalam film China. Kalian tak akan kesulitan saat mencari film China romantis yang bikin baper hingga menguras emosi.

Tak melulu kisah asmara yang manis, sejumlah film China romantis juga dibalut dengan genre kriminal hingga masalah-masalah yang rumit. Sekarang ini sudah banyak layanan streaming. Tentu, hal ini makin memudahkan kalian dalam mengakses berbagai judul film China romantis.

Drama: Da Nei Mi Tan Zhi Yin Yuan Jie
Native Title: 大内密探之姻缘劫
Also Known As: 大內密探之姻緣劫 , The Killing Romance
Country: China
Episodes: 18
Aired: Oct 27, 2023 - Nov 6, 2023
Aired On: Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday, Saturday, Sunday
Original Network: Tencent Video
Duration: 10 min.
Genres: Romance, Drama

Sumber:

UPDATE TERBARU