Saturday 27th of April 2024

Daftar Judul Drama Nani Hirunkit Paling Recomended Untuk Di Tonton, Ada Home School Sampai Wednesday Club

×

Daftar Judul Drama Nani Hirunkit Paling Recomended Untuk Di Tonton, Ada Home School Sampai Wednesday Club

--

ASCOMAXX.com – Aktor pendatang baru Nani Hirunkit tengah menjadi sorotan karena akan muncul di drama F4 Thailand alias Meteor Garden.

Dirinya didapuk memerankan tokoh MJ yang dianggap sebagai pria sempurna tapi misterius.Nani mendadak menyedot perhatian karena visualnya yang cool dan seksi. Tentu saja, ia juga akan beradu akting dengan Bright Vachirawit dan Win Metawin. 


Buat kamu yang ingin lihat drama lainnya yang di perankan Nani Hirunkit, disini akan kami sampaikan mengenai Daftar Judul Drama Nani Hirunkit Paling Recomended yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu baca sampai selesai ya.

Baca juga: Profil dan Biodata Chico Radella Artis Cilik Pemain Banyak Judul FTV, Potret Menggemaskannya Bikin Pangling!

Baca juga: Rekomendasi Judul Film Angeli Khang Sang Bintang Panas Asal Filipina, Khusus Dewasa! Favoritmu yang Mana Nih?

Baca juga: Kisah Cintanya Kandas! Phoebe Gates dan Robert Ross Putuskan Hubungan Asmara Hingga Jadi Topik Panas

Nani lahir pada tanggal 30 Oktober 1997, di Chiang Mai, Thailand. Ia lulus dari Chiang Mai Thepbodint School dan Dara Academy dan saat ini sedang belajar ilmu politik di Universitas Ramkhamhaeng.

Nani diperkenalkan sebagai merupakan aktor rookie kedua yang diperkenalkan oleh GMMTV setelah dew Jirawat. Sebelum terjun ke dunia akting, Nani sempat menjadi model bintang iklan bersama dengan Pansa Vosbei dan Nattawat Jirochtikul.

Daftar Judul Drama dan Film Nani Hirunkit Paling Recomended Untuk Di Tonton

Nani mengawali debut sebagai tokoh MJ Methas Jarustiwa dalam F4 Thailand: Boys Before Flowers. Berperan sebagai anak dari keluarga mafia, pesona Nani menjadi cowok bad boy nyatanya mampu memikat hati penonton. Setelah series tersebut GMMTV mempercayakan Nani untuk memimpin dua judul series di tahun 2023 yaitu Home School dan Wednesday Club.

Dalam series Home School, Nani berperan sebagai Tibet, seorang murid penerima beasiswa yang pintar.Ia beradu akting dengan aktor dan aktris populer seperti Film Rachanun Nani Hirunkit, Dew Jirawat, Jane Ramida, Chimon Wachirawit dan masih banyak lagi. 

Sumber:

UPDATE TERBARU