Wednesday 8th of May 2024

Daftar Judul Drama Nani Hirunkit Paling Recomended Untuk Di Tonton, Ada Home School Sampai Wednesday Club

×

Daftar Judul Drama Nani Hirunkit Paling Recomended Untuk Di Tonton, Ada Home School Sampai Wednesday Club

--

Tidak seperti MJ yang terkenal sebagai anak nakal, sosok Tibet di serial Home School merupakan sosok yang keren dan hangat. Dibalut dengan genre misteri thriller, di sini kamu akan melihat Nani menjadi sosok pencari kebenaran di balik sekolah misterius itu.

Selain itu, Nani juga memiliki projek lain berjatuk Wednesday Club bersama dengan Ohm Pawat. Ia akan memerankan sosok bernama Pale yang bersahabat dengan Kong (Ohm Pawat).


Dalam series ini ia akan kembali dipertemukan dengan Film Rachanun setelah sebelumnya beradu peran dalam Home School. 

Baca juga: Daftar Nama Penyanyi Dangdut Wanita Pendatang Baru Terpopuler 2023, Ada Yang Baru Masuk Nominasi di Indonesian Dangdut Awards

Baca juga: Viral! Anggi Marito Dilamar Pilot Muda Keturunan Jepang-Indonesia Bernama Kenji Ganessha

Baca juga: Viral! Sunandar, Artis 80-an dan Bintang Film Petualangan Sherina yang Hidup Sebatang Kara di Hutan

Hingga kini Nani tengah aktif menjalani karirnya di dunia akting serta musik. Ia bahkan mengeluarkan single perdana berjudul “Best Life” pada 2022 lalu.

Pada 21 Maret 2023, Nani menjadi tamu selebriti di butik Ferragamo, untuk merayakan koleksi musim semi/panas 2023 merek mewah tersebut di Kuala Lumpur, Malaysia.

Dia sering tampil di Mint, Harper's Bazaar, L'Officiel Hommes, majalah Elle dan merupakan wajah terkenal di industri modeling. Dia menjadi model untuk Prada, Gucci, Dior, Burberry, Versace, Vivienne Westwood Thailand, Louis Vuitton dan banyak lagi. Pada Mei 2023, dia memiliki lebih dari 3,4 juta pengikut di Instagram. 

Sumber:

UPDATE TERBARU