Wednesday 29th of May 2024

Viral! Anggi Marito Dilamar Pilot Muda Keturunan Jepang-Indonesia Bernama Kenji Ganessha

×

Viral! Anggi Marito Dilamar Pilot Muda Keturunan Jepang-Indonesia Bernama Kenji Ganessha

--

ASCOMAXX.com – Jika kamu sudah lama mengikuti perjalanan musik tanah air maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan Indonesian Idol ini maka di bawah ini kami sampaikan informasi penting yang harus kamu tahu.

Variety show seperti Indonesia Idol  merupakan sarana hiburan yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menontonnya.


Menonton Indonesian Idol merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Belakangan nama Anggi Marito belakangan menjadi sebuah topik yang menarik untuk dibahas. Anggi Marito adalah penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol yang menempati juara ketiga. 

Baca juga: Ini Sosok Fitri Arifin, Istri Alfie Alfandy yang Nikah Karena Cinlok di Lokasi Syuting Film Hijrah Cinta

Baca juga: Sudah Nikah 23 Tahun! Ini Suami Alexandra Askandar Wakil Direktur Utama Bank Mandiri

Baca juga: Hilang Ditelan Bumi! Arief Soemarko Suami Mirna Salihin Diduga Sudah Menikah Lagi: Begini Faktanya

Namanya ramai usai ia mengunggah foto prosesi lamaran pada tanggal 31 Agustus lalu. Ditambah adanya unggahan pas foto berlatar biru yang biasa digunakan di KUA (kantor urusan agama). 

Calon suami Anggi Marito pun tak kalah menjadi sorotan, dia adalah seorang pilot muda keturunan Jepang-Indonesia bernama Kenji Ganessha. Namun, belum diketahui kapan Anggi dan Kenji akan melangsungkan pernikahannya. 

Profil Anggi Marito 

Anggi Marito memiliki nama lengkap Anggi Marito Tiodora Simanjuntak, dia lahir di Tarutung, Tapanuli Utara, Sumatera Utara (Sumut) pada tanggal 6 Maret 2002. 

Ia merupakan anak tunggal dari ayahnya yang bernama Junior Efendi Simanjuntak yang merupakan wirausahawan, sementara ibunya bernama Rindang Siburian yang aktif di paduan suara gereja. 

Sumber:

UPDATE TERBARU