Wednesday 8th of May 2024

Rekomendasi Judul Film Angeli Khang Sang Bintang Panas Asal Filipina, Khusus Dewasa! Favoritmu yang Mana Nih?

×

Rekomendasi Judul Film Angeli Khang Sang Bintang Panas Asal Filipina, Khusus Dewasa! Favoritmu yang Mana Nih?

--

ASCOMAXX.com –Film semi Filipina juga tak kalah menarik dengan film semi di negara-negara lainnya. Mereka berani menyajikan adegan erotis dan romansa yang dengan dibumbui cerita yang menarik dan juga di bintangi oleh artis artis cantik dan tampan. Nah salah satu artis filipina terkenal dengan kecantikannya adalah Angeli Khang.

Penikmat film wajib merapat! Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Kini akan kami sampaikan mengenai Rekomendasi Judul Film Angeli Khang Sang Bintang Panas Asal Filipina, Khusus Dewasa! Favoritmu yang Mana Nih? di bawah ini.

Baca juga: Daftar Artis Dangdut yang Terkenal Paling Cantik dan Sukses di 2023, No 1 Sering Wara Wiri di Acara Lapor Pak! Trans7

Baca juga: Daftar Nama- Nama Penyanyi Dangdut Pria Dari Malaysia Paling Populer Sepanjang Masa, Siapakah Idolamu?

Baca juga: Nama Adik Perempuan Haechan NCT Lengkap Dengan Username Instagram dan Profilnya

Daftar 8 Judul Film Angeli Khang

1. Bela Luna (2023)

Rilis pada 27 Januari 2023 kemarin ini bercerita tentang seorang guru muda bernama Luna (Angeli) yang hidup menderita karena menikah dengan laki-laki kejam bernama Abe (Julio Diaz) yang usianya jauh lebih tua dari dirinya.

Suatu hari, hidup Luna mulai berubah ketika ia bertemu dengan seorang pria bernama Diego (Mark Anthony Fernandez) yang mengubah hidupnya.

2. Selina's Gold (2022)

Seorang perempuan bernama Selina yang dijual ayahnya ke Tiago untuk dijadikan budak. Beruntung Selina bertemu dengan Domeng yang membantunya pergi dari sana.

3. Us x Her (2022)

Kehidupan pernikahan pasangan muda ini emakin rumit ketika seorang wanita masuk ke dalam kehidupan mereka. Namun, wanita tersebut justru saling jatuh cinta satu sama lain.

4. Silip Sa Apoy/Peek at The Fire (2022)

Seorang ibu rumah tangga bernama Emma (Angeli Khang) tak senang dengan selera hubungan suaminya, Ben (Sid Lucero) yang aneh. Suaminya selalu melakukan tindakan kekerasan terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan dan membuatnya tak nyaman namun ia bertemu seseorang yang mengubah hidupnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU