Monday 20th of May 2024

Daftar Nama- Nama Penyanyi Dangdut Pria Dari Malaysia Paling Populer Sepanjang Masa, Siapakah Idolamu?

×

Daftar Nama- Nama Penyanyi Dangdut Pria Dari Malaysia Paling Populer Sepanjang Masa, Siapakah Idolamu?

--

ASCOMAXX.com – Ajang pencarian bakat D'Academy Asia yang diselenggarakan oleh stasiun televisi swasta Indonesia Indosiar pada akhir tahun 2015 ikut memengaruhi perkembangan musik dangdut di Malaysia pada era modern.

Keikutsertaan peserta-peserta Malaysia dalam ajang D'Academy Asia telah menarik bakat-bakat di Malaysia yang mencoba peruntungan menembus pasar Indonesia melalui jalur dangdut. Malaysia cukup sukses di gelaran D'Academy Asia.


Kali ini akan kami berikan informasi mengenai Nama- Nama Penyanyi Dangdut Pria Dari Malaysia yang akan kami bahas berikut ini.

Baca juga: Rekomendasi Nama Tim Futsal Keren dan Kece 2023, Bikin Grub Kamu Jadi Makin Hoki dan Banyak Fans!

Baca juga: Nama Adik Perempuan Haechan NCT Lengkap Dengan Username Instagram dan Profilnya

Baca juga: Tinggi Badan Dimas Saputra dan Profil Lengkapnya, Pemain Voli dari Tim Jakarta BNI 46

Dangdut sudah terkenal sejak dulu sebagai genre pemersatu masyarakat Indonesia, nih. Dengan aksen original dari gendangan dan suling yang khas, dangdut memiliki irama yang mengundang untuk joget.

Meskipun ada yang menganggap lagu dangdut terkesan kampungan, tidak dipungkiri bahwa lagu dangdut tidak kalah seru dan asyik saat diputar di pengeras suara. Ditambah dengan musiknya yang asyik dibuat berdendang, kamu dijamin ingin bergoyang setelah mendengarkan lagu dangdut.

Sumber:

UPDATE TERBARU