Monday 20th of May 2024

Rekomendasi Judul Film Angeli Khang Sang Bintang Panas Asal Filipina, Khusus Dewasa! Favoritmu yang Mana Nih?

×

Rekomendasi Judul Film Angeli Khang Sang Bintang Panas Asal Filipina, Khusus Dewasa! Favoritmu yang Mana Nih?

--

5. Mahjong Nights (2022)

Mahjong Nights adalah film tentang Alexa (Angeli Khang) yang menjadi saksi malam permainan Mahjong, seketika berubah menjadi malam yang mengerikan ketika rahasia gelap dari para pemainnya terungkap.


6. Girl Friday (2022)

Menceritakan tentang seorang istri yang bersedia melakukan eksplorasi demi suaminya agar mereka tak bercerai namun tak berhasil. Akhirnya setelah perceraian. Penyesalan mendatangi sang suami hingga dia pun berjuang untuk mendapatkan kembali istrinya dan editor terbaiknya yang telah hilang.

Baca juga: Siapa Nama Asli Pemilik Channel Mintul Woko Channel? Youtubers Cantik Asal Jawa Timur yang Sering Pikat Kaum Adam

Baca juga: Rekomendasi Tempat Cetak Foto Kota Palembang Terdekat Dengan Lokasi Saya Buka 24 Jam, Tersedia Banyak Variasi Cetak Foto!

Baca juga: Profil dan Biodata Basmalah Gralind (Kak Mala) Pemeran Magic 5: Umur, Agama, Zodiak, Pacar Hingga Judul Sinetron

7. Pusoy (2022)

Popoy (Vince Rillon) menghidupi keluarga dan orang tuanya dengan menjadi pengawal bagi bos perjudian bernama Rodolfo. Butuh uang, Rodolfo mempekerjakan Mika (Angeli Khang), seorang ahli kartu lainnya, untuk membantunya menyelesaikan masalah tersebut.

8. Eva (2021)

Ini adalah cerita tentang Eva, seorang gadis muda yang terpaksa bekerja sebagai pembantu rumah tangga dari Victoria seorang model karena masalah ekonomi.

Demikianlah informasi mengenai daftar film yang diperankan oleh Angeli Khang yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU