Thursday 9th of May 2024

Profil dan Biodata Chico Radella Artis Cilik Pemain Banyak Judul FTV, Potret Menggemaskannya Bikin Pangling!

×

Profil dan Biodata Chico Radella Artis Cilik Pemain Banyak Judul FTV, Potret Menggemaskannya Bikin Pangling!

--

ASCOMAXX.com -  Pada ulasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Chio Radella yang merupakan artis cilik pemain banyak judul FTV. Jika kalian penasaran dengan sosoknya, simak profil dan biodata lengkapnya pada ulasan berikut ini.

Banyak tayangan televisi yang tersedia untuk ditonton, mulai dari berita terbaru, variety show, kartun anak, hingga serial FTV.


Dalam industri hiburan tanah air, FTV telah mencetak banyak artis muda berbakat yang berkontribusi, seperti Chico Radella, seorang artis kelahiran 2011 yang telah membintangi berbagai FTV dan sinetron. Bakat aktingnya yang luar biasa telah mendapat pengakuan dari penonton.

Baca juga: Profil dan Biodata Zsa Zsa Utari, Artis Cilik yang Transformasi Bak Bintang Hollywood

Baca juga: Adel JKT48 Si Cantik Bersuara Emas yang Ternyata Jadi e-Sport Player Andalan

Baca juga: Profil dan Biodata Song Da Eun, Aktris yang Dirumorkan Pacaran Dengan Jimin BTS! Terkenal Lewat Heart Signa l Season 2

1. Profil Chico Radella

Radella Machico Raco, perempuan asal Palembang, Sumatera Selatan, lahir pada 28 Oktober 2011. Saat ini, Chico akan memasuki usia 11 tahun. Ia mulai dikenal publik Indonesia pada tahun 2017 melalui acara "Pesta Sahabat: Aku Anak Sehat".

Selain sebagai aktor, Chico Radella juga dikenal sebagai seorang model cilik. Sebagai figur publik, ia aktif membagikan kesehariannya melalui akun Instagram pribadinya, yang telah diikuti oleh lebih dari 144 ribu pengikut.

2. Dari FTV hingga Layar Lebar

Setelah menjadi bintang tamu dalam sebuah acara anak, pada tahun 2018 Chico mulai mendapatkan peran dalam berbagai FTV yang mengangkat kisah nyata kehidupan seseorang. Pujian untuk aktingnya yang berkualitas tinggi terus mengalir.

Berkat dedikasi dalam setiap perannya, Chico telah membintangi berbagai judul FTV dan sinetron yang tayang di televisi. Lebih dari itu, pada usia 10 tahun, ia mulai merambah ke dunia film layar lebar. Pada tahun 2019, ia mendapat kesempatan untuk berperan dalam film berjudul "Mati Anak".

Sumber:

UPDATE TERBARU