Sunday 14th of July 2024

Profil dan Biodata Zsa Zsa Utari, Artis Cilik yang Transformasi Bak Bintang Hollywood

×

Profil dan Biodata Zsa Zsa Utari, Artis Cilik yang Transformasi Bak Bintang Hollywood

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini nama Zsa Zsa Utari menjadi sorotan lantaran ia yang dikenal sebagai artis cilik kini telah merubah penampilannya bak bintang hollywood. Bagaimana perubahan Zsa Zsa Utari sekarang? sebelumnya, simak profil dan biodata lengkap  berikut ini.

Zsa Zsa Utari tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan publik akhir-akhir ini karena perubahan penampilannya yang membuat orang-orang penasaran.


Zsa Zsa Utari, yang sebelumnya dikenal dengan julukan "Si Cemong," telah mengalami transformasi dan kini memiliki penampilan serta aura yang lebih mirip dengan selebriti Hollywood.

Akan tetapi, banyak netizen menduga bahwa perubahan ini mungkin disebabkan oleh operasi plastik, mengingat penampilannya yang berbeda dari sebelumnya.

Baca juga: Profil dan Biodata SB19, Boyband Asal Filipina Lengkap dengan Daftar Personel dan Akun Instagramnya

Baca juga: Profil dan Biodata Adel JKT48 Lengkap Mulai Dari Agama, Usia, Zodiak, Karier, Pacar, Instagram, Fakta Menarik

Baca juga: Song Da Eun Risih dengan ARMY yang Serang Dirinya Karena Rumor Pacaran dengan Jimin BTS : Saya Tidak Gila

Profil Zsa Zsa Utari

Zsa Zsa Utari memiliki nama lengkap Zsa Zsa Danissa Suci Utari dan lahir di Jakarta pada tanggal 1 April 2003. Ia dikenal sebagai seorang aktris dan model yang memiliki banyak penggemar. Meskipun banyak yang mengira bahwa ia beragama Kristen, Zsa Zsa Utari sebenarnya seorang Muslim sejak lahir.

Zsa Zsa Utari memiliki keturunan Jamaika dan Indonesia, yang memberinya sentuhan eksotis pada kulitnya. Ia telah mencapai kesuksesan sebagai seorang aktris cilik berbakat di Indonesia. Karirnya dimulai ketika ia muncul dalam film pertamanya, "Di Bawah Langit," pada tahun 2010.

Namanya semakin dikenal di dunia hiburan Indonesia setelah berperan dalam sinetron terkenal "Si Cemong," yang tayang pada tahun 2013. Selain akting, Zsa Zsa Utari juga merambah ke dunia modeling.

Ia sempat menimba ilmu di ESMOD Jakarta, salah satu sekolah model terkemuka di Jakarta, dan telah menjadi model untuk berbagai merek terkenal setelah berpartisipasi dalam ESMOD Jakarta Fashion Festival. Perhatian publik juga tertuju padanya berkat peran dalam serial populer "Imperfect."

Sumber:

UPDATE TERBARU