Monday 20th of May 2024

Profil dan Biodata Chico Radella Artis Cilik Pemain Banyak Judul FTV, Potret Menggemaskannya Bikin Pangling!

×

Profil dan Biodata Chico Radella Artis Cilik Pemain Banyak Judul FTV, Potret Menggemaskannya Bikin Pangling!

--

3. Idola di Kalangan Artis Cilik

Meskipun usianya masih sangat muda, Chico Radella telah mencapai banyak prestasi berkat bakatnya. Namanya masuk dalam kategori Aktor Aktris Cilik Paling Ngetop dan Artis Paling Socmed untuk SCTV Awards 2021.


Meski tidak berhasil memenangkan penghargaan, hal ini membuktikan bahwa Chico sangat dihormati oleh masyarakat Indonesia.

Baca juga: Profil dan Biodata Zsa Zsa Utari, Artis Cilik yang Transformasi Bak Bintang Hollywood

Baca juga: Adel JKT48 Si Cantik Bersuara Emas yang Ternyata Jadi e-Sport Player Andalan

Baca juga: Profil dan Biodata Song Da Eun, Aktris yang Dirumorkan Pacaran Dengan Jimin BTS! Terkenal Lewat Heart Signa l Season 2

4. Aktif Sebagai Pembuat Konten TikTok

Chico juga tidak ketinggalan dalam tren pembuatan konten TikTok. Dia sering berbagi video TikTok yang dibuatnya melalui akun Instagram pribadinya. Salah satu video yang dibuatnya mendapat banyak pujian dari pengguna media sosial. Ia dapat dianggap sebagai seorang TikTokers cilik yang berbakat.

Demikianlah profil Chico Radella, seorang artis cilik yang telah membintangi berbagai FTV dan menjadi idola baru di kalangan masyarakat Indonesia. Semoga Chico selalu diberi kesehatan dan sukses dalam karirnya.

Nah, demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai profil dan juga biodata dari Chico Radella yang kini telah membintangi beberapa judul FTV dan juga film. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bemanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU