Monday 29th of April 2024

Sinopsis Infernal Affairs (2023), Perang Antara Partai Komunis dan Kuomintang Pecah di China!

×

Sinopsis Infernal Affairs (2023), Perang Antara Partai Komunis dan Kuomintang Pecah di China!

--

Sinopsis Infernal Affairs (2023)

Internal Affairs mengambil latar cerita tahun 1944 yang saat itu perang antara Partai Komunis dan Kuomintang pecah di China.Kapten Kuomintang Mu Liang Feng adalah seorang pemburu dalam drama Infernal Affair tersebut dan diperintahkan untuk memimpin tim khusus.

Tim khusus dalam drama tersebut ditugaskan menghancurkan lembaga penelitian senjata rahasia tentara Jepang.


Jepang telah mengembangkan granat sianat dalam drama infernal affair tersebut dan tim khusus itu ditugaskan menghancurkan lembaga penelitian tersebut.

Zhang Jue dan Liu Xiao Xian dalam drama Infernal Affair tersebut akan membantu anggota partai bawah tanah Partai Komunis Tiongkok. Dia telah melalui banyak kesulitan dan bahaya dalam Infernal Affaitersebut untuk menyelesaikan tugas itu.

Ayahnya yang bernama Mu Da Ming seorang Komunis yang gigih terbunuh dalam drama Infernal Affair tersebut. Bahkan istrinya yang bernama Liu Yan juga dalam drama tersebut dianiaya dan kehilangan ingatannya.

Baca juga: Mengenal Joki Galbay Pinjol yang Ternyata Sangat Berbahaya, Intip Cara Menghindari Janji Manisnya di Sini

Baca juga: Rekomendasi 7 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Terbaik Tahun 2023 Pastinya Resmi OJK Dengan Bunga Tipis

Baca juga: 15 Contoh Soal US PJOK Kelas 9 SMP/MTS Tahun 2023 Kurikulum Merdeka Pilihan Ganda Lengkap Dengan Kunci Jawabannya

Mu Liang Feng yang sangat terpukul atas itu dalam drama Infernal Affair tersebut secara sepihak percaya bahwa Partai Komunis menyebabkan semua ini.

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai sinopsis drama China Infernal Affairs (2023). Apakah kamu tertarik mengikuti kisah lengkapnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU